Transformer 2 – Pesan New World Order dan Luciferian

share, and copy paste on facebook.com,twitter.com and many sosial net



Industri film adalah sebuah oligarki erat, yang dimiliki oleh sejumlah perusahaan media yang sangat terbatas. Hal ini telah menghasilkan aliran yang konstan untuk mempromosikan agenda tertentu atau mendorong perilaku tertentu. Transformers 2 adalah film benar-benar disesuaikan dengan konteks saat ini, dimana New World Order sedang dijual kepada masyarakat. Berikut ini adalah analisa mendalam oleh kolaborator Ustad Jee & Enigma

Transformer 2 Pesan rahasia New World Order

Transformer 2

Agenda New World Order

Dalam kedua film Transformers, ada tampilan yang konsisten dari kekuatan militer, kerjasama dan kehadiran di negara-negara di seluruh dunia. Karena tujuan dari film ini untuk perlahan-lahan mengindoktrinasi massa dan membuat mereka lebih menerima ide tertentu, hal itu menunjukkan tepat ide-ide ini secara positif. Konsep pertama adalah pemerintahan dunia dan kekuasaan militer. Ide di bukan hal baru. Telah ada sejak waktu Romanum Imperium (Kekaisaran Romawi Suci – 27 SM-AD 476) dan juga dibandingkan dengan bentuk pemerintahan fasis kontemporer seperti Fasisme Italia, Nazisme, Garda Besi di Rumania, Falangism di Spanyol . Sebuah aspek kunci dari bentuk seperti pemerintah adalah meningkatkan bentuk Nasionalisme yang universal. Jelas untuk mencapai tujuan pemerintah dunia pertama akan memerlukan bentuk dari filsafat politik demokrasi yang gagal baik dalam tatanan ekonomi dan sosial sehingga dapat diatasi dengan kebutuhan pemerintah dunia.

Sekutu alias Koalisi - Militer dari seluruh dunia

Sekutu alias Koalisi - Militer dari seluruh dunia

Kedua, perlunya pemerintah dunia akan menuntut keberadaan sumber daya militer untuk menegakkan keputusan politik pemerintah. Hal ini ditunjukkan dalam film dengan kehadiran AS dan pasukan sekutu lainnya militer di seluruh dunia dari adegan pembuka di Qatar ke berbagai negara di Timur Tengah dan penggunaan kekuatan Angkatan Laut dan udara di seluruh wilayah hukum internasional dengan impunitas.

Jelek, sedikit terbelakang, pasukan cebol dlm film yang mewakili  negara Arab

Jelek, sedikit terbelakang, pasukan cebol dlm film yang mewakili negara Arab

Komponen ketiga pemerintahan dunia akan membutuhkan sosok otoriter untuk menggantikan pejabat terpilih yang dipilih dalam proses demokrasi. Hal ini secara halus mengisyaratkan kepada massa dengan menunjukkan Presiden Amerika Serikat dalam film-film baik tidak membuat keputusan atau tidak mampu karena otoritas tokoh-tokoh dalam menimpa militer didirikan protokol dan membuat ‘hidup’ keputusan untuk melindungi populasi manusia.

Bebek lumpuh Presiden AS jelas TIDAK menyebut tembakan

Bebek lumpuh Presiden AS jelas TIDAK menyebut tembakan

screenshot

Tertulis: If I tell you, I have to kill you

Jadi apa ramalan untuk masa depan? Hal-hal berikut ini kesimpulan kami setelah menonton film. Seperti peristiwa yang akhirnya mengarah pada kesimpulan kita belum terjadi, kita mengakui perlunya kewaspadaan konstan untuk mencegah jika tidak memperlambat kejadian akhir.

* Bentuk kontrol pikiran yang advanced. Bagaimana? Jika Anda tidak memiliki pikiran yang kritis dan tidak ada hal-hal yang dipertanyakan, maka akan mudah untuk menaklukkan Anda.
* Untuk mengaktifkan popularitas ideologi otoriter, kita harus terlebih dahulu membuat mengolok-olok proses bebas dan demokratis.
* Untuk membangun tatanan dunia baru sebagai fakta yang sebenarnya dan bukan hanya teori konspirasi, massa perlu untuk menyambut konsep itu dan bekerja dalam kerjasama dengan ’sekutu’ kekuatan untuk suatu fakta sosial.

"Untuk menghukum dan memperbudak" tertulis di mobil  polisi...

“Untuk menghukum dan memperbudak” tertulis di mobil polisi…

Agama dan Gangguan Sosial

Film Transformers bekerja keras untuk menjual kepada massa tentang ide-ide sekuler New World Order. Penanganan hati-hati film untuk memberikan norma kehidupan alien di planet lain, saudara-saudara kami yang disebut dan takdir kami saling terkait. Robot organisme yang memiliki ikatan yang kuat terhadap keberadaan dan Planet bumi, kehidupan Äôs.

Sistem Hollywood telah menerapkan itu, Äôs tertua trik dari itu, Äôs tas, stereotip karakter dalam cerita klasik Baik versus Jahat. Prinsip yang seperti semua waralaba besar, Jahat telah dikalahkan tapi akan kembali menghadapi baik lagi di masa mendatang. Gagasan bahwa protagonis utama, dalam rangka perang melawan kejahatan di dalamnya, Äôs saat-saat terakhir, tidak memerlukan bantuan dari Allah yang benar tetapi bantuan dari kehidupan asing. Di permukaan, film ini dapat terlihat seperti hiburan baik yang menentukan nilai-nilai moral yang baik, kisah tentang persahabatan dan kemenangan kebaikan atas kejahatan. Kemampuan film ini untuk “memukul banyak burung dengan satu batu” tidak boleh dianggap remeh.

Menurut keyakinan agama agama monoteistik dan interpretasi ilmiah, Aliens mungkin makhluk spiritual atau roh-roh jahat dari dimensi paralel atau tersembunyi. Para pelaku kejahatan sedang mempersiapkan untuk Antikristus dengan menciptakan dunia baru Orde Sekuler, degradasi sosial, penghapusan dan melemahnya agama besar, disinformasi dan pembagian sosial dari umat manusia. Agar Antikristus menjadi penguasa pemerintah satu dunia sangat penting bagi integrasi sosial menjadi lemah, dan iman kepada Tuhan pada itu, bentuk Äôs terendah. Sebagai massa dikondisikan untuk percaya pada makhluk asing dari alam semesta lain, ketika saatnya tiba untuk Anti-Kristus, Aos akan percaya alien sebagai makhluk yang lebih kuat. karismatik dari manusia biasa, seorang mesias palsu dan akhirnya allah lain yang dapat melakukan mukjizat.

"Kau harus bertanya-tanya ... jika Tuhan menjadikan kita  serupa dengan Dia, Lalu siapa yang menciptakan Tuhan? Perhatikan apa  patung-patung tunjukkan - "Seperti Diatas, menjadi Di bawah"

“Kau harus bertanya-tanya … jika Tuhan menjadikan kita serupa dengan Dia, Lalu siapa yang menciptakan Tuhan? Perhatikan apa patung-patung tunjukkan – “Seperti Diatas, menjadi Di bawah”"

Mengenai degradasi Sosial dan disinformasi, di Transformers cukup jelas. Stereotip & karakter misogynistic, manusia rasis, jenis kelamin anjing, mini humping leg robot, dan bahkan robot kembar yang berbicara seperti mereka melangkah keluar dari sebuah gangster rap 80’s Ice-T album.

Simbol Okultisme

Aspek paling penting dari film ini adalah bentuk pengalihan robot dan kubus “Semua Spark” yang menciptakan Transformers. Cube memiliki kemiripan murni untuk EL ‘Allah dewa Saturnus’ yang tertinggi diwakili oleh kubus hitam.

Sebuah kubus hitam, digunakan dalam simbolisme Gaib untuk mewakili  Saturnus

Sebuah kubus hitam, digunakan dalam simbolisme Gaib untuk mewakili Saturnus

Saturn = Satan = Fallen

Saturn = Satan = Fallen

Robot berubah, pengalihan bentuk makhluk asing ini adalah bagian dari cerita rakyat kuno & mitologi. Seperti Odin Tuhan Agung dalam Norse Paganisme & Horus dalam agama Mesir Kuno Mesir, dewa ini memiliki kemampuan untuk merubah bentuk menjadi hewan dan atau makhluk mitologi lainnya. Memahami pengaruh dan mitos-pergeseran bentuk ada di hampir setiap agama & budaya.

Kita juga bisa mendapatkan bentuk dari obelisk dan piramida, simbol Illuminati yang melintas.

Piramida dengan batu penjuru hilang

Piramida dengan batu penjuru hilang

Illuminati pada Industri Musik

FYI, mata yang disebut sebagai The Wholeseeing-Eye (mata tuhan) atau biasa disebut Eye of Horus (diambil dari legenda mesir) yang merupakan simbol dari Lucifer.

Dan mereka menunggu kedatangan Lucifer untuk menyempurnakan piramid.

Kedatangan Lucifer

Lucifer diatas Piramid

Sebuah adegan dalam Bagian 2 akurat menggambarkan informasi yang mereka coba untuk rsampaikan untuk Anda. Campuran aneh gnostism dengan undertones seksual. Berikut adalah kutipan dari adegan dimana Profesor berjalan, mengambil, menggigit sebuah apel dan mulai mengajar Astronomi 101.

The apple of knowledge

Apel pengetahuan dari pandangan Gnostik dari kisah Kejadian disampaikan kepada para siswa ... dengan nada seksual yang kuat

“Space, Time”

Menggigit Apple

“Gravity”

Menjatuhkan Apple pada Sepatunya, peran apel ke penempatan mahasiswa perempuan di barisan depan, ia menangkap apel tsb dan diam-diam berbisik dengan pandangan menggoda

“Terima kasih”

Profesor menatapnya dan berkata

“Selesaikan itu untukku”

Ia menyatakan kepada kelas

“that we are going on a Journey, you and I today, All eager young nubile minds on the cusp of adulthood, and I shall be a consort, your guide, your chaperone into the heart of darkness. Welcome to Astronomy 101. What do we know about the stars? He glances at the same girl in the class and says Virgo the virgin, Orion the hunter, these are no mere twinkling diamonds or lovely maidens to wish upon, No! they are diamonds filled up with savage and pent up energy.

Sam akan melalui visi di kepalanya dan sekarang mengangkat tangannya untuk mendapatkan perhatian dan berlari menuju papan dan menulis dalam hieroglif kuno dan berbicara omong kosong. Profesor itu menjadi marah dan berkata,

“Aku tidak akan tak berarti di depan dekan, ini adalah alam semesta saya Akulah alfa dan omega, keluar dari kelas saya”

Ini beberapa baris dialog berbeda di dalamnya, seksual, dan pesan tersembunyi dari perintah rahasia. Adegan ini tampaknya sesuai dengan visi gnostik dari kisah Kejadian. Filsafat hampir semua perintah gaib didasarkan pada Gnostism dan inilah interpretasi dari cerita Adam dan Hawa:

Para sekte Gnostik Manichaean percaya bahwa Protanthropos (Adam) adalah “Jiwa Dunia”, (Anima Mundi), dikirim untuk melawan kegelapan. “Kejatuhan” berarti manusia sampai pada kejahatan dan ditelan kegelapan, dengan Semesta secara keseluruhan datang menjadi ada sebagai sarana memberikan manusia purba Adam dari Kegelapan. Seks antara Adam dan Hawa dianggap sebagai cara yang mengalahkan kegelapan cahaya.

Beberapa komentar yang dibuat dalam pesan penganan kecil sebelumnya tentang simbolisme Illuminati di Transformers 2 patut dipertimbangkan. Sejak ceritanya mengikuti plot standar jahat vs baik, kebangkitan Optimus Prime adalah lebih berkaitan dengan kebangkitan banyak dewa-dewa pagan mitologis seperti Odin & Horus bukan Yesus karena di samping piramida adalah lebih mungkin Horus. Dan Yesus tidak memiliki kemampuan perubahan bentuk. Aspek menarik lainnya adalah koneksi untuk keturunan Sam, bahwa ia ditakdirkan untuk memimpin Autobots dan menyelamatkan dunia.

The Bloodline… Adakah kesamaan dengan Rothschilds?The Bloodline… Adakah kesamaan dengan Rothschilds

0 komentar:

:10 :11 :12 :13
:14 :15 :16 :17
:18 :19 :20 :21
:22 :23 :24 :25
:26 :27 :28 :29
:30 :31 :32 :33
:34 :35 :36 :37
:38 :39 :40 :41
:42 :43 :44 :45
:46 :47 :48 :49
:50 :51 :52 :53
:54 :55 :56 :57
:58 :59 :60 :61
:62 :63

Posting Komentar

thanks for apresiasi