ChromePlus Browser Lebih Cepat Dari Google Chrome

share, and copy paste on facebook.com,twitter.com and many sosial net



Pada artikel kali ini mengenai software yaitu chromeplus browser paling cepat dari google chrome. Kita semua tahu bahwa google chrome adalah browser paling cepat saat ini menurut saya dari pada mozilla firefox dan browser lainnya. Apa itu ChromePlus..?? ChromePlus merupakan sebuah web browser yang dibuat oleh MapleStudio. ChromePlus berbasiskan engine chromium yang berlisensi opensource serta memiliki semua fungsi yang dimiliki oleh Google Chrome.
Selain itu ChromePlus juga menambahkan beberapa fitur berguna seperti isyarat Mouse (mouse gestures), SuperDrag, IE tab, dll anda dapat mendownload dan menggunakan ChromePlus secara gratis untuk berselancar di dunia internet.
Di ChromePlus Memiliki beberapa fitur yang tidak ada di google chrome. Inilah Fitur-fiturnya.
.
1. Dobel klik pada area tab untuk menutub tab tersebut
Anda tidak perlu mencari dan mengklik tombol “x” pada tab untuk menutupnya. Dalam ChromePlus, klik saja dua kali dalam area tab dan halaman akan menutup.
2.SuperDrag
Silahkan blok link dalam sebuah halaman web, lalu anda tarik link (yg sudah di blok) tersebut dengan tombol kiri dan jatuhkan di tempat lain pada halaman.
Hal ini dapat membuat halaman baru (tab) untuk membuka link tersebut;
atau
Silahkan blok sebuah kata ataupun frasa dalam sebuah halaman web, lalu tarik kata atau frasa (yang sudah di blok) dengan tombol kiri dan jatuhkan di tempat lain pada halaman web, menjatuhkan sebuah blok teks pada halaman itu akan membuka sebuah halaman baru dan mencari blok kata atau frasa tersebut dengan mesin pencari default.
3.Mouse Gestures
Gerakan panah mouse anda pada halaman web dengan menggunakan tombol kanan mouse akan dikenali sebagai sebuah perintah cepat,
Dalam ChromePlus, anda dapat membuat perintah yang efisien dengan sedikit gerakan mouse. Menggunakan gerakan mouse sebagai sebuah perintah cepat dapat mempersingkat cukup banyak waktu dan menyenangkan.
4.Internet Explorer (IE) Tab
Beberapa halaman web menggunakan kontrol Internet Explorer (IE) sehingga hanya dapat berjalan di IE dengan benar. Tab IE dirancang untuk mengunjungi halaman ini. anda hanya tinggal melihat sebuah ikon (IE) muncul di sebelah kanan address bar lalu klik dan halaman akan dimuat dengan menggunakan kontrol Internet Explorer.
5.Download Tools Support
Untuk kenyamanan anda, chromeplus didukung beberapa alat download (download tools) populer dalam konteks menu halaman web.
Alat download yang didukung adalah: NetAnts, Orbit, QQ Xuanfeng, IS, FlashGet3, FlashGetMini, NetX, WebThunder, Xunlei. Jika anda telah menginstal alat ini, anda dapat menemukan item tersebut dalam konteks menu saat anda mengklik kanan pada sebuah link.
(support IDM juga gan, ane udah coba klik link donlot pake browser ini dan langsung di redirect ke sopwer IDM47 ChromePlus, Browser Paling Cepat Dari Google Chrome)
6.Incoqnito Browsing Mode
Dengan mengaktifkan mode ini, anda dapat menelusuri seluruh web tanpa meninggalkan jejak
7.ChromePlus (built in) Adblock
Dengan PlusAdblock, anda tidak akan lagi perlu mengambil elemen iklan yang mengganggu di berbagai halaman web.

Jika anda penasaran dengan chromeplus silahkan download pada link dibawah :

sumber : ramadhaniricky.blogspot.com

0 komentar:

:10 :11 :12 :13
:14 :15 :16 :17
:18 :19 :20 :21
:22 :23 :24 :25
:26 :27 :28 :29
:30 :31 :32 :33
:34 :35 :36 :37
:38 :39 :40 :41
:42 :43 :44 :45
:46 :47 :48 :49
:50 :51 :52 :53
:54 :55 :56 :57
:58 :59 :60 :61
:62 :63

Posting Komentar

thanks for apresiasi