The Phantom Black Dog, Wujud Lain Dari Hellhound ?

share, and copy paste on facebook.com,twitter.com and many sosial net


Kisah mengenai phantom black dog sangat populer di Britania, bahkan ada beberapa versi yang mengisahkan makhluk misterius ini. Walaupun banyak yang mengatakan bahwa makhluk ini hanya mitos, namun yang lainnya percaya bahwa makhluk ini ada, dan hidup di kegelapan hutan di Britania.


Phantom Black Dog dikisahkan sebagai hantu gentayangan yang berwujud anjing hitam seukuran anak sapi, mempunyai mata yang berbentuk seperti piring dan bersinar, serta bulu yang tebal. Kadang makhluk ini diceritakan berwarna putih, walaupun sebagian besar berwarna hitam.



Meskipun pada awalnya dianggap hanya sebagai mitos, namun banyak laporan mengenai penampakan mahkluk ini. Pada bulan April 1972, Norfolk, seorang penjaga pantai bernama Graham Grant mengaku melihat sesosok anjing hitam yang berukuran sangat besar sedang berlari di tepi pantai. Ia melihat sosok misterius itu selama beberapa menit, kemudian sosok itu menghilang begitu saja.



Pada tahun 1979, Mark Chester dan temannya yang bernama Jeff mengaku melihat seekor anjing labrador hitam yang berukuran sangat besar ketika mereka berdua sedang berkendara di daerah Georgia. Selama beberapa detik makhluk itu memperhatikan mereka berdua, kemudian berlari kedalam hutan dan menghilang. 15 tahun kemudian, Mark yakin jika apa yang ia saksikan pada tahun 1979 itu adalah phantom black dog.

Kisah lainnya terjadi pada tahun 1981. Irene Cole dan suaminya sedang mengendarai mobil di jalan Stanner di daerah Herefordshire. Ketika mereka tengah melaju di jalanan yang sepi, tiba - tiba mereka dikejutkan dengan kemunculan sesosok anjing hitam besar di tengah jalan. Suami Irene langsung menghindarinya sehingga kendaraan mereka terperosok di tepi jalan, dan ketika mereka melihat kembai ke jalan raya, sosok anjing hitam itu telah menghilang.



Phantom Black Dog dianggap sebagai pembawa pesan kematian karena sering menampakkan diri di areal pemakaman. Makhluk ini juga sering dilaporkan di jalan raya yang sepi, maupun di rawa - rawa.



Berikut adalah beberapa hal mengenai phantom black dog, diantaranya adalah :
1. Dapat menghilang dalam sekejap
2. Dianggap sebagai pertanda akan terjadinya malapetaka
3. Dalam keheningan malam, tanda - tanda makhluk ini akan menampakkan diri adalah munculnya suara gemerincing rantai dan suara aneh lainnya.
4. Dikatakan jika makhluk ini adalah roh, jadi suatu entitas yang tidak dapat disentuh.
5. Terkadang membantu manusia, khususnya wanita yang tersesat di malam hari
6. Laporan mengenai penampakan makhluk ini telah terjadi di Britania, Amerika Utara, Australia dan New South Wales.
7. Phantom black dog dapat mengubah ukuran tubuhnya..

Jika kita lihat, phantom black dog mempunyai beberapa kesamaan dengan heelhound, si anjing dari neraka, namun kisahnya tidak mengerikan seperti hellhound yang konon hanya dengan mendengar suaranya saja, nyawa bisa melayang.



Beberapa skeptis menganggap penampakan - penampakan tentang phantom black dog hanyalah efek dari cahaya dan ilusi yang diciptakan oleh mata. Saya belum mengerti apa yang dimaksud mereka, namun tiga kisah nyata diatas benar - benar dialami oleh saksi mata tersebut, bahkan ada yang melihatnya secara "live" di depan mereka selama beberapa detik, bagaimana penjelasan tentang hal ini ?

Apakah anjing ini pelakunya?



Hahaha, tentu saja bukan. Anjing ini merupakan anjing yang tercatat oleh Guinness Book Of Records sebagai anjing tertinggi di dunia. Pemilikya mengatakan jika ia telah merogoh kocek hingga 110 Euro tiap bulannya hingga anjingnya menjadi sebesar ini.

Anjing yang berbobot 111 kg dan memiliki tinggi 1.09 meter ini tercatat dalam Guinness pada bulan Februari 2010. Hmm...sepertinya jenisnya juga dari jenis Labrador, mirip dengan deskripsi Mark, lagipula warnanya juga hitam, he..he..he.



Jika anjing peliharaan saja bisa sebesar itu, mungkinkah anjing hutan yang liar juga bisa sebesar itu ? Entahlah, namun alam selalu mempunyai kejutan.

Oh ya, kembali pada topik saksi mata yang mengaku melihat penampakan phantom black dog, bagaimana jika selama ini mereka berbohong? Saya rasa tidak, karena ketiga kisah tersebut mempunyai rentang jarak yang cukup jauh. Lagipula, saksi bernama Mark sampai mengalami trauma hingga masih mengingat kejadian yang menimpanya. Lalu, bagaimana penjelasan tentang phantom black dog ini? Saya menganggapnya masih menjadi sebuah misteri, karena banyak hal - hal yang masih belum bisa dijelaskan oleh sains.

( theunexplainedmysteries.com, squidoo.com, wikipedia )

0 komentar:

:10 :11 :12 :13
:14 :15 :16 :17
:18 :19 :20 :21
:22 :23 :24 :25
:26 :27 :28 :29
:30 :31 :32 :33
:34 :35 :36 :37
:38 :39 :40 :41
:42 :43 :44 :45
:46 :47 :48 :49
:50 :51 :52 :53
:54 :55 :56 :57
:58 :59 :60 :61
:62 :63

Posting Komentar

thanks for apresiasi