LADY GAGA, ILLUMINATI PART 1

share, and copy paste on facebook.com,twitter.com and many sosial net


Simbolisme illuminati yang mengelilingi Lady Gaga sangatlah mencolok, sulit dikatakan sebagai kebetulan ataupun lelucon. Keseluruhan kepribadian Lady Gaga dipersembahkan untuk mind control dimana menjadi hampa, kacau, dan pikiran yang kosong (bengong) menjadi suatu yang fashionabel.

Informasi Pendukung Penting
Apa itu mind control? Sebaiknya membaca info mengenai MK Ultra Project. Berikut adalah sedikit overview dari Wikipedia.

Project MK-ULTRA, atau MKULTRA, adalah kode nama dari program penelitian mind control dan interogasi kimia CIA yang dilakukan oleh Office of Scientific Intelligence. Program ini dimulai pada awal 1950 an, berlanjut sampai akhir 1960 an, dan menggunakan penduduk Amerika sebagai subjek penelitian. Bukti yang dipublikasikan mengindikasikan proyek MK-ULTRA melibatkan penggunaan banyak obat dan metode-metode lain untuk memanipulasi keadaan mental suatu individu dan mengubah fungsi otak secara diam-diam.Proyek MK-ULTRA menarik perhatian publik pertama kali pada tahun 1975 lewat U.S. Congress, melalui investigasi oleh Church Committee, dan melalui komisi presidensiil yang dikenal sebagai Rockefeller Commission. Upaya investigasi terhambat karena Director CIA Richard Helms memerintahkan semua data-data MK-ULTRA dihancurkan pada 1973. Investigasi Church Committee dan Rockefeller Commission bergantung pada pengakuan di atas sumpah para partisipan yang langsung terlibat dan sebagian kecil data yang berhasil diselamatkan.Walaupun CIA bersikeras bahwa eksperimen MK-ULTRA-type telah ditinggalkan, veteran 14 tahun CIA, Victor Marchetti mengungkapkan dalam beberapa interviewnya bahwa CIA secara rutin melakukan kampanye disinformasi dan penelitian mind control CIA tetap berlanjut. Pada interview di tahun 1977, Marchetti secara spesifik menyebut bahwa klaim CIA tentang penelitian MK-ULTRA yang ditinggalkan hanyalah “cover story.”

Hasil dari proyek tersebut secara tidak resmi merujuk pada “Project Monarch”. Sebuah teknik pengontrolan pikiran yang mengekspos subjek pada suatu trauma secara keras sehingga pikiran mereka menghasilkan suatu disosiasi. Otak korban menjadiThe victim’s brain becomes terkotak-kotak dan muncul kepribadian baru yang kemudian dicetak dan diedukasi oleh si manipulator.

“Ketika seseorang berada dalam trauma yang diakibatkan oleh electroshock, akan terasa suatu perasaan light-headedness; seperti seseorang yang sedang melayang atau terbang seperti kupu-kupu. Juga terdapat suatu representasi simbolik yang melambangkan transformasi atau metamorfosis dari serangga cantik ini: dari ulat ke kepompong (dormansi, inaktivitas), ke kupu-kupu (kreasi baru) yang akan kembali ke titik asal. Juga termasuk pola migrasi yang membuat spesies ini menjadi unik.”

LADY GAGA, BONEKA ILLUMINATI

LADY GAGA

Selama edukasi ulang, dikatakan subjek diperlihatkan beberapa simbol seperti pohon-pohon, sarang laba-laba, topeng, labirin, kupu-kupu, dan lainnya. Mereka juga diperlihatkan film yang mengandung simbol spesifik (atau pemicu) seperti The Wizard of Oz dan film-film Disney. Seperti cara meredukasi dan mencuci otak subjek, media massa juga melakukan proyek mind control dengan skala besar yang dimulai dari kelahiran film-film Disney dan berlanjut ke Hollywood dan video musik.

Oh Tuhan! Apa urusan hal gila tersebut dengan Lady Gaga? Saya suka dia!!

Apaya yang harus kita pertahankan disini adalah proyek simbolisme Monarch yang dilahirkan dan digunakan dalam media massa. Monarch adalah salah satu tipe kupu-kupu dan menjadi simbol “insider” dari mind control. Simbolisme yang mengelilingi Lady Gaga, pada fotonya, videonya, campuran simbol-simbonya dengan simbol dari okultisme dan secret societies.. Kehampaannya, robotic dan kepribadian yang terdegenerasi menunjukkan gejala-gejala korban dari mind control victim. Mari melihat apa yang direpresentasikan oleh Lady Gaga mulai dari yang paling sederhana, namanya.

Namanya
Gaga adalah kata yang langsung merujuk pada kekosongan pikiran. Berikut adalah beberapa sinonim :

Originally Posted by Thesaurus

1. Given to lighthearted silliness: empty-headed, featherbrained, flighty, frivolous, frothy, giddy, harebrained, lighthearted, scatterbrained, silly. Slang birdbrained, dizzy.
2. Afflicted with or exhibiting irrationality and mental unsoundness: brainsick, crazy, daft, demented, disordered, distraught, dotty, insane, lunatic, mad, maniac, maniacal, mentally ill, moonstruck, off, touched, unbalanced, unsound, wrong.

“Gaga” mungkin adalah kata yang paling mudah untuk diucapkan dalam bahasa inggris, seperti apa yang sering dilontarkan oleh bayi ketika pertama kali meniru ucapan. jadi namanya secara sederhana berkata : I’m a lady and I’m empty-headed. Kekosongan kepala ini dapat diisi oelh segala hal yang kau mau. Tiru saya para remaja. Kondisi jiwa seperti ini tejadi setelah proses mind control yang sukses.
Namanya juga dikatakan terinspirasi oleh lagu Queen “Radio Gaga”. Video lagu ini banyak mengandung adegan film Metropolis (1927). Film ini bercerita tentang seorang wanita yang dipilih oleh kaum elit untuk memberikan hidup pada sebuah robot, melalui campuran dari ilmu pengetahuan dan ilmu hitam.

Logonya

Logo Lady Gaga

Logo Lady Gaga

Logonya sangat mengungkapkan dan tepat. Badan seorang wanita tanpa kepala dengan sambaran petir sepanjang tubuhnya dan keluar dari genital. Sekali lagi, fokus kepada kurangnya kesadaran pikiran dari si penyanyi. Bagian badan terlihat seperti mannequins tanpa kepala aneh yang biasa dijumpai di toko pakaian. Sambaran petir mengimplikasikan tubuh tanpa pikirannya telah di “charged” oleh suata kekuatan yang memberikan hidup (catatan menarik : trauma-based mind control sering dilakukan dengan menggunakan perlakuan electro-shock).

Simbolisme All-Seeing Eye

Simbolisme all seeing eye

Simbolisme all seeing eye

Kamu hanya perlu melihat beberapa foto atau video dari Lady Gaga untuk menyadari bahwa secara konstan ia menyembunyikan satu matanya. Kebanyakan orang akan menginterpetasikan ini secara sederhana sebagai “sesuatu yang keren untuk dilakukan” atau “pernyataan fashion”. Mereka yang telah mengetahui 101 simbolisme illuminati tahu bahwa All-Seeing Eye kemungkinan adalah simbol yang paling dikenalil. Gerakan menyembunyikan satu mata, umumnya mata kiri merupakan perintah okult. Berikut ini adalah penjelasan asal mula dari Eye of Horus.

Horus, the sun of Osiris and Isis disebut ‘Horus who rules with two eyes’. Mata kanannya putih dan merepresentasikan matahari. Mata kirinya hitam dan merepresentasikan bulan. berdasarkan mitos, Horus kehilangan mata kirinya oleh saudara jahatnya, Seth, yang dia musuhi untuk membalas dendam pembunuhan Seth terhadap Osiris. Seth berhasil melukai mata tapi kalah dalam pertarungan. Mata disembuhkan kembali oleh sihir, oleh Thoth, the god of writing, the moon and magic. Horus mempersembahkan matanya pada Osiris, yang mengalami kebangkitan di underworld.
-Dictionary of the Occult

Satu hal yang pasti, Lady Gaga untuk All-Seeing Eye

Lady gaga all seeing eye

Lady gaga all seeing eye

Lady gaga all seeing eye

Lady gaga all seeing eye

Lady gaga all seeing eye

Lady gaga all seeing eye

Lady gaga all seeing eye

Lady gaga all seeing eye

Lady gaga all seeing eye

Lady gaga all seeing eye

Lady Gaga all seeing eye

Lady Gaga all seeing eye

Gambar paling terakhir adalah paling signifikan. Itu memastikan bahwa fakta mata yang tertutup digunakan dalam konteks simbolisme esoteric. Mata kirinya ada pada tangannya, merujuk pada Hand of Fatima (evil eye). Juga, tak dapat dipungkiri kemiripan dengan good ol’ Baphomet.

Simbol God of Baphomet

Simbol God of Baphomet

Lady Gaga all seeing Eye

Lady Gaga all seeing Eye

All Seeing Eye di belakang dancer Gaga selama Monster Tour.

Lady-gaga-baphomet-reminiscent-horns

Lady-gaga-baphomet-reminiscent-horns

Baphomet Reminiscent horns

Lady gaga baphomet

Lady gaga baphomet

Videonya

Hampir semua video Lady Gaga mengandung simbolisme okult dan petunjuk tidak langsung yang merujuk pada mind control. Berikut adalah video singkat sebagai intro selama turnya.

Lady Gaga berbicara dalam cara yang tidak jelas dan robotik, seperti di-”lobotomized”, tentang laki-laki yang “swallowed her brain”. Gaga ditanyai oleh seseorang yang berbicara dengan aneh dan hipnotik. Jika bukan tentang mind control, saya tidak tahu tentang apa ini.

Video ini mengandung banyak simbolisme namun kita akan fokus pada cerita utamanya. Intinya, video ini menggambarkan jatuhnya dan berkembangnya Lady Gaga, yang selama proses mengalami metamorfosis besar.

Lady gaga

Lady gaga

Lady berada di kamar bersama pacarnya dan mereka “bersiap”. Perhatikan pola papan catur Masonic yang ada di tembok dan ram’s head, merepresentasikan Satanism. Dia membawa Lady Gaga keluar ke balkon (yang juga berpola papan catur) Setelah menyadari kamera mengambil gambar, laki-laki tersebut bertingakah laku aneh dan menjadi penuh kekerasan. Akhirnya, ia mendorong Lady sampai jatuh dari balkon.

Lady gaga hipnotisme

hipnotisme

Ketika terjatuh, background berubah menjadi pola berputar, secara tipikal hal ini berkaitan dengan hipnotisme. Lady Gaga terjatuh cenderung secara stylish, menunjukkan ini tidaklah fisik. Ini merepresentasikan apa yang harus dilewati korban “trauma” dari mind control yaitui “rebuilt from scratch”.

Lady Gaga kemudian memasuki mansion dalam kursi roda dan secara bertahap melepaskan bajunya.

Lady-gaga

occult elite (ia berada dalam mansion). Ia berpakaian seperti robot, menunjukkan Maria dalam film Metropolis. Adegan lain menunjukkan ia berdansa dengan baju pengantin setengah hitam / putih. Ini menandakan asosiasinya (terpaksa) dengan “dark Brotherhood”. Kemudian transformasinya selesai

Kemudian kita melihat dia berada di sebelah pacarnya yang mendorongnya dari balkon.

Ia memakai baju Mickey Mouse, sekali lagi menunjukkan Monarch programming. Ia bertingkah laku secara robotic, seperti pikiran dan gerakannya dikendalikan oleh orang lain. Gaga kemudian meracuni laki-laki tersebut dan tertawa secara aneh. Fakta bahwa ia membunuh pacarnya merujuk pada the level “Delta” of the Monarch project, yang juga dikenal sebagai “killer” programming. Berikut adalah deskripsinya :

Ini dikenal sebagai “killer” programming, awalnya dikembangkan untuk melatih agen spesial atau tentara elit (i.e. Delta Force, First Earth Battalion, Mossad, etc.) dalam covert operations. Optimal adrenal output dan controlled aggression adalah buktinya. Subjek tanpa rasa takut; sangat sistematik dalam menjalankan tugas mereka. Self-destruct atau bunuh diri adalah lapisan pada level ini.
-Dr. Corydon Hammond, Project Monarch Programming Definitions

Setelah melakukan misi pembunuhan, Lady Gaga lebih popular dari sebelumnya dan menuai hadiah sebagai budak illuminati.

Jika kamu masih ragu tentang tema okult dalam video ini, periksa snapshot dari Behind the Scenes video of Parazzi

Lady Gaga behind the scenes

behind the scenes

Lady-gaga-sigil

Sigil of Anton Lavey’s Church of Satan

Lady gaga literally bound to Illuminati

literally bound to Illuminati

Kesimpulan

Lady Gaga dalam video dan fotonya menunjukkan simbolisme yang merujuk pada illuminati dan mind control. Simbolismenya dalam, esoteric dan bahkan spritual, ia membuat lagu seperti “Just Dance” yang tentang menjadi mati rasa total. Aspek paradoxical dari Lady Gaga ini adalah sesuatu yang perlu dianalisa dan dimengerti. Ketika banyak orang muda meniru gerakan Lady Gaga, aksinya adalah bagian dari sistem yang lebih besar yang juga melibatkan banyak bintang lain dengan simbolisme yang sama. Dia kreatif dan penulis lagu yagn berbakat. Namun pada akhirnya pribadi “Lady Gaga” adalah Fame Monster, melakukan apapun yang diperlukan untuk menjadi superstar internasional, termasuk aksinya dalam simbolisme elit, membuatnya menjadi boneka illuminati.
Bagaimana pendapat anda tentang Lady Gaga?


4 komentar:

kucingmiaw mengatakan...

lepas bace artikel ni, tak mau la minat dia lgi.
ewwwwwwwwwwwwwwwwwww jijix!
dulu je suke, skrg dah tak...
ewwwwwwwwwwwwwwwwwww

Anonim mengatakan...

emang betul tuch iak?

kok gajebo banget sech penjelasanx?

bikin muter2 otak n pikiran!

jd inti x apaan sech?http://lh3.ggpht.com/_RVpTV2JOOxA/SzujV_XE6iI/AAAAAAAABew/bUb2AXZcc3Y/s128/t4belajarblogger52.gif

Anonim mengatakan...

huuhh ..
dulu suka, sekarang iiiuch :20

Restu mengatakan...

saya khawatir saudara Muslim terpengaruh
:19

:10 :11 :12 :13
:14 :15 :16 :17
:18 :19 :20 :21
:22 :23 :24 :25
:26 :27 :28 :29
:30 :31 :32 :33
:34 :35 :36 :37
:38 :39 :40 :41
:42 :43 :44 :45
:46 :47 :48 :49
:50 :51 :52 :53
:54 :55 :56 :57
:58 :59 :60 :61
:62 :63

Poskan Komentar

thanks for apresiasi