LADY GAGA, ILLUMINATI PART 2

share, and copy paste on facebook.com,twitter.com and many sosial net



Masonic Photoshoot

Pada artikel Vigilant Citizen lain tentang Lady Gaga dan VMAs 2009, telah diidentifikasi penggunaan elemen-elemen display yang diambil dari simbolisme masonic. Jika klaim dari artikel sebelumnya dianggap inkonklusif dan ditanggapi secara skeptis, coba lihat kehadiran simbolisme masonic dalam budaya pop pada sekumpulan foto yang diambil di dalam MASONIC LODGE berikut.

Lady gaga Masonic Photoshoot

Lady gaga Masonic Photoshoot

Walaupun anda memiliki pengetahuan minim mengenai Freemasonry, anda tentu telah tahu seberapa penting pilar kembar Jachim dan Boaz. Mereka digambarkan dalam sejumlah besar karya Masonic seperti berikut ini.

Lady gaga Freemasonry Jachim Boaz

Freemasonry Jachim Boaz

Gaga berdiri diantara kedua pilar, menggunakan sepatu Hello Kitty, secara okult, hal ini merujuk pada mind control programming (kepolosan, masa kecil, re-edukasi, dan lainnya). Matanya tertutup tapi ia memiliki mata yang terbuka lebar tergambar pada kelopak matanya yang sangat simbolik : matanya tampak terbuka padahal mereka masih tertutup rapat.

Lady gaga tahta Masonic

Lady gaga pada tahta Masonic

Dalam gambar di atas, Gaga duduk pada sebuah takhta Masonic, lengkap dengan pilar kembar di kedua sisinya. Di atas kepalanya terdapat kompas Freemasonry.

Kompas Freemasonry

Kompas Freemasonry

Ia mengenakan baju Hello Kitty dan berpose dengan gerakan yang sangat mirip dengan mannequin. Tangannya diposisikan sedemikian rupa sehingga mirip dengan iconic art yang menampilkan pepatah hermetic “as above so below”.

Lady gaga- Simbolisme satu mata

Simbolisme satu mata

Pada foto di atas, Gaga berdiri di sebelah bust (dada / payudara) penting Mason (mudah dikenali dari kerahnya). Simbolisme “satu mata” yang telah dibahas pada artikel sebelumnya tetap menjadi bagian dari image Gaga. Gaga bukanlah satu-satunya artis yang melakukan ini (lihat cover album R Rated Rihanna). Hello Kitty menutupi …. Gaga. Kitty, dalam penjajaran simbolisme mind control Masonic aneh lainnya sering dijumpai dalam entertainment photo shoot.

Maria from Metropolis Strikes Back

Dalam artikel sebelumnya, telah disebutkan juga nama “Lady Gaga” diambil dari video Queen, Radio Gaga, dimana banyak adegannya diambil dari film Metropolis. Film ini dikenal dengan tema okultisme yang tinggi (Black Magic, sacrifices to the pagan god Moloch, mind control, the whore of Babylon) dan sangat sering dirujuk pada industri musik.

Dalam film, Maria, seorang gadis dari kelas kerja “terpilih” oleh kaum elit untuk memberikan kemiripannya (identitas) ke mind-controlled robot untuk membuat kebingungan masal. Terdapat dikotomi diantara Maria yang asli dan palsu yang juga diketemukan dalam perembahan Gaga yang terbaru, Fame Monster.

Maria from Metropolis Strikes Back

Pada gambar di atas, model rambut Gaga sangat mirip dengan robot Maria yang terlihat disini.

Lady-gaga Fritz’s Metropolis, android Maria

Fritz’s Metropolis, android Maria

Ini adalah adegan dalam Fritz’s Metropolis, android Maria berarti untuk mewujudkan “pelacur Babel” dari Wahyu 17 :

Lalu datanglah seorang dari ketujuh malaikat, yang membawa ketujuh cawan itu dan berkata kepadaku: “Mari ke sini, aku akan menunjukkan kepadamu putusan atas pelacur besar, yang duduk di tempat yang banyak airnya. Dengan dia raja-raja di bumi telah berbuat cabul, dan penghuni-penghuni bumi telah mabuk oleh anggur percabulannya.”
Dalam roh aku dibawanya ke padang gurun. Dan aku melihat seorang perempuan duduk di atas seekor binatang yang merah ungu, yang penuh tertulis dengan nama-nama hujat. Binatang itu mempunyai tujuh kepala dan sepuluh tanduk. Dan perempuan itu memakai kain ungu dan kain kirmizi yang dihiasi dengan emas, permata dan mutiara, dan di tangannya ada suatu cawan emas penuh dengan segala kekejian dan kenajisan percabulannya. Dan pada dahinya tertulis suatu nama, suatu rahasia: “Babel besar, ibu dari wanita-wanita pelacur dan dari kekejian bumi.” Dan aku melihat perempuan itu mabuk oleh darah orang-orang kudus dan darah saksi-saksi Yesus. Dan ketika aku melihatnya, aku sangat heran.
Lalu kata malaikat itu kepadaku: “Mengapa engkau heran? Aku akan mengatakan kepadamu rahasia perempuan itu dan rahasia binatang yang memikulnya, binatang yang berkepala tujuh dan bertanduk sepuluh itu.
Adapun binatang yang telah kaulihat itu, telah ada, namun tidak ada, ia akan muncul dari jurang maut, dan ia menuju kepada kebinasaan. Dan mereka yang diam di bumi, yaitu mereka yang tidak tertulis di dalam kitab kehidupan sejak dunia dijadikan, akan heran, apabila mereka melihat, bahwa binatang itu telah ada, namun tidak ada, dan akan muncul lagi. Yang penting di sini ialah akal yang mengandung hikmat: ketujuh kepala itu adalah tujuh gunung, yang di atasnya perempuan itu duduk, ketujuhnya adalah juga tujuh raja: lima di antaranya sudah jatuh, yang satu ada dan yang lain belum datang, dan jika ia datang, ia akan tinggal seketika saja. Dan binatang yang pernah ada dan yang sekarang tidak ada itu, ia sendiri adalah raja kedelapan dan namun demikian satu dari ketujuh itu dan ia menuju kepada kebinasaan. Dan kesepuluh tanduk yang telah kaulihat itu adalah sepuluh raja, yang belum mulai memerintah, tetapi satu jam lamanya mereka akan menerima kuasa sebagai raja, bersama-sama dengan binatang itu.
Mereka seia sekata, kekuatan dan kekuasaan mereka mereka berikan kepada binatang itu. Mereka akan berperang melawan Anak Domba. Tetapi Anak Domba akan mengalahkan mereka, karena Ia adalah Tuan di atas segala tuan dan Raja di atas segala raja. Mereka bersama-sama dengan Dia juga akan menang, yaitu mereka yang terpanggil, yang telah dipilih dan yang setia.”
Lalu ia berkata kepadaku: “Semua air yang telah kaulihat, di mana wanita pelacur itu duduk, adalah bangsa-bangsa dan rakyat banyak dan kaum dan bahasa. Dan kesepuluh tanduk yang telah kaulihat itu serta binatang itu akan membenci pelacur itu dan mereka akan membuat dia menjadi sunyi dan telanjang, dan mereka akan memakan dagingnya dan membakarnya dengan api.

Lady Gaga palsu bertolak belakang dengan yang asli, natural dan tampak tidak senang.

Lady gaga the fame monster

Other Mind Control Related Pictures

Lady gaga alternate personality

Lady gaga alternate personality

Kepala metalik ini sangat eksplisit merujuka pada alternate personality, seperti apa yang dikembangkan pada MK Ultra programming.

Lady gaga liteal veil

Lady gaga liteal veil

Literal veil di depan matanya

Lady gaga baphomet head

Apakah ini kepala Baphomet di atas kepalanya?

Lady gaga programming reality

Hidup dalam realita yang terprogram

Kesimpulan

Sejak artikel pertama diterbitkan, simbolisme Lady Gaga terus berlanjut mengeksploitasi tema yang sama seperti yang sebelumnya telah didiskusikan. Walaupun ia pintar dan teredukasi dalam simbolisme, setting dari foto-foto adalah kreasi dai fotografer, stylist dan “konsultan” lain. Apakah ia melakukan fenomena mind control di media massa ataukah ia hanya korban dari hal tersebut masih merupakan hal yang sulit untuk dijawab. Namun satu hal yang pasti, simbolisme ada di sana dan inilah tujuan dari artikel ini. Apa yang lebih mengganggu adalah fakta bahwa tema-tema tersebut tidak hanya eksklusif pada Gaga. Tema tersebut berasosiasi pada banyak aspek dalam industri musik dan fashion sampai pada titik dimana seseorang dapat menyadari bahwa artis-artis tersebut merupakan cakar dari mesin yang lebih besar, yang mendorong simbol-simbol pada saluran yang bervariasi. Merujuk pada mind control, secret societies, Baphomet dan Metropolis adalah terlalu berlebihan jika dikatakan sebagai suatu kebetulan atau merupakan hasil dari ekspresi artistik. Terdapat suatu kampanye media yang jelas dimana elemen-elemen tersebut dimasukkan dalam budaya pop. Apa yang harus kita lakukan? There is an obvious media campaign pushing these elements into pop culture. What should we do about it? MTV berkata : Just dance.


1 komentar:

Anonim mengatakan...

:47

:10 :11 :12 :13
:14 :15 :16 :17
:18 :19 :20 :21
:22 :23 :24 :25
:26 :27 :28 :29
:30 :31 :32 :33
:34 :35 :36 :37
:38 :39 :40 :41
:42 :43 :44 :45
:46 :47 :48 :49
:50 :51 :52 :53
:54 :55 :56 :57
:58 :59 :60 :61
:62 :63

Poskan Komentar

thanks for apresiasi