KONSPIRASI RAHASIA DUNIA

TECHNICS MECHANICALS KUANTUM DISCHOPERYING THE UNDER WORLD




SECRET SOCIETIES Of The World


1. Skulls And Bones


Skull And Bones adalah perkumpulan rahasia di Universitas Yale di New Haven, Connecticut. Skull And Bones didirikan oleh Alphonso Taft.
Arti dari 322 adalah didirikan '32 dan 2nd corps dan ada yang menambah kan bahwa 322 artinya adalah kematian Demosthenes ( orator pada zaman Yunani )
Suatu kali pada masa kompanye pemilu presiden AS 2004, pada 9 Februari, di program NBC yang bertajuk “Meet the Press”, George W. Bush dan John F. Kerry mendadak ditanya moderatornya, Tim Russert, tentang keanggotaan mereka di Skull and Bones. “It's so secret we can't talk about it,” jawab presiden Bush singkat. Sementara senator dari Massachusets ini, John Kerry, menjawab, “I wish there were something secret I could manifest…”


Bush Mengakui adanya Skulls and Bones

Bush dan John Kerry hanya dua dari sekian banyak para Bones, sebutan akrab buat anggota pria perkumpulan rahasia ini selain Knights of Eulogia dan Boodle Boys, yang telah merambah panggung politik dan segmen strategis masyarakat Amerika lainnya.
Ayah Bush, mantan presiden George Herbert W. Bush, juga anggota paling dihormati di perkumpulan rahasia ini. Mantan presiden William Howard Taft (presiden AS Ke-27, 1909-1913) juga termasuk anggota kelompok Skulls And Bones ini .




George W. Bush

2. Bohemian Club


Dibentuk tahun 1872 oleh 5 orang Jurnalis Amerika. Club ini terletak 75mil di luar San Fransisco. Perkumpulan ini mempunyai sebuah tempat untuk berkumpul namanya Bohemian Grove, Grove ini memiliki luas tanah 2700 acres. Motto dari perkumpulan ini adalah ”Weaving dealing spiders come not here”, diambil dari salah satu ungkapan Shakespeare yang berarti, 'Tinggalkan ‘dirty business’-mu di luar dann jangan dibawa kedalam'.


Anggota Bohemian Club

ANGGOTA-NYA:
-Both George Bushes
-Ronald Reagan
-Henry Kissinger
-Richard Nixon
-Casper Weinberger
-Dick Cheney
-Malcom Forbes
-Colin Powell
-Helmut Schmidt
-Stephen Bechtel (Bechtel Corp.)
-James Baker
-Jerry Cole
-David Rockefeller
-Newt Gingrich
-Tom Johnson (President of CNN and former publisher of LA Times.)
-William Randolph Hearst Jr.
-Jack Howard
-Charles Scripps (Of the Scripps-Howard Newspaper publishers)-
-Walter Cronkite (On the CBS board of management)

Dan juga CEO-CEO terkemukan, pemimpin bisnis, kebanyakan dari mereka bersifat konserfatif dari California, dan 99% berkulit putih
Kebanyakan Anggota Bohemian Club adalah petinggi2 Bank , Petingi2 Pemerintahan dan Pengusaha Besar. Ritual yang mereka lakukan adalah menyembah Dewa Molloch dan menggorbankan jiwa manusia.

Dewa Molloch

Dewa Molloch adalah dewa pengorbanan jiwa manusia pada Zaman Yunani

Bohemian Club









Gambar seseorang yang dikorbankan

3. Freemason

The Knight Templar (Ksatria Templar)

Freemason sebagai organisasi rahasia, agama, sekaligus ideologi, tidak dapat dipisahkan dari The Knight Templar (Ksatria Templar). Ksatria Templar atau The Knight Templar adalah legiun pasukan perang, intelijen, pengawal kepercayaan raja yang ikut serta secara aktif menjadi pasukan Perang Salib (The Crusader), terutama mendampingi panglima Aliansi Kerajaan Kristen Eropa melawan para mujahidin Salahudin yang legendaris.
Para Ksatria Templar tersebut beragama secara mistik, bahkan menyembah setan yang mereka anggap merupakan dewa penolong dan yang akan melahirkan kekuatan serta kemakmuran. Pokoknya, mereka memutarbalikkan segala ajaran serta norma-norma yang berlaku, serta menafsirkan Alkitab menurut semangat mistik (occultisme).
Salah satu dewa sesembahan mereka disebut Baphomet yang penampakkan atau gambarannya dihubungkan dengan dongeng serta pengaruh dari Kitab Perjanjian Baru Kitab Wahyu 12-13, di mana akan datang binatang dengan tanda-tanda tertentu yang akan membebaskan manusia dari segala tirani dan dogma agama. Dalam perkembangan-nya, freemason menjadikan simbol-simbol setan sebagai bagian dari ritus mereka.

Baphomet


Nama God (Tuhan) seringkali diasosiasikan dengan nama goat (kambing) yang sekaligus dijadikan sebagai lambang penyembahan atau berhala.
Atau merepresentasi-kan scape goatism (teori mencari kambing hitam), sesuai dengan teori konspirasi dalam gerakan rahasia mereka.

4. Illuminati


Gerakan Illuminati sudah memasuki seluruh kehidupan peradaban bangsa di dunia. Dengan melakukan kendali politik dari jarak jauh dan mengadu domba antara rakyat dengan pemerintahnya. Semua dilakukan dalam rangka melemahkan bangsa tersebut agar menjadi budak “dunia baru” yang dicita-citakan mereka. Doktrin Illuminati adalah menjadikan manusia sebagai Tuhan dengan kekuatan dari setan Lucifer ( Lucifer adalah malaikat yang telah diusir dari surga). Manusia harus bebas dan boleh berbuat apa saja. Ia harus gigih berjuang melawan agama-agama yang ada, terutama Kristen.

Iluminati telah menetapkan tujuh prinsip utamanya, yaitu sebagai berikut:
1.Menghapuskan seluruh pemerintahan yang berorientasi kepada nasionalisme (aboliton of all national government)
2. Menghapuskan seluruh agama kecuali ajaran setan (abolition of all religions except satanism)
3. Menghapuskan nilai-nilai kehidupan keluarga –individu harus tunduk
4. Menghapuskan hak pemilikan pribadi (abolition of private property)
5. Menghapuskan nilai pajak yang tinggi (abolition of inheritance by high inheritance taxes)
6. Menghapuskan-jiwa patriot (abolition of patriotism)
7. Menciptakan pemerintahan dunia dengan memperalat Perserikatan Bangsa-bangsa yang telah dikuasai kaum Iluminasi (Creation of the world government under the United Nations by Illuminati)

5. Lions Club

International Association of Lions Club atau yang biasa disebut dengan Lions Club saja adalah sebuah perkumpulan yang terdiri dari klub-klub yang di atas permukaan memiliki sifat kepedulian sosial. Pada hakikatnya perkumpulan ini termasuk salah satu organisasi Internasional yang berafiliasi kepada gerakan Freemasonry.
Upaya yang dilakukannya adalah berusaha “merusak” dunia untuk kemudian membangunnya kembali dan mendominasinya agar mengabdi kepada kepentingan Yahudi.
Pada musim panas tahun 1915, Milvan Jones, pendiri klub ini mengemukakan ide untuk mendirikan klub-klub, dimana di dalamnya akan tergabung para pegawai dari seluruh penjuru Amerika Serikat (AS), hingga akhirnya berdirilah klub pertama di kota San Antonio, Texas.
International Association of Lions Club sendiri baru muncul ke permukaan pada bulan Mei 1917 di Chicago. Ketika itu diselenggarakanlah pertemuan pertamanya. Perlu pula diketahui bahwa Chicago merupakan salah satu kota di mana beberapa Rotary Club telah lahir.



Lions Club melakukan pengumpulan data-data yang berhubungan dengan masalah-masalah politik dan keagamaan di sebuah negara dimana klub berada. Data-data ini kemudain dikirimkanke Pusat Organisasi Internasional yang mengkaji dan membuat perencanaan yang tepat untuk kepentingan mereka di negara tersebut. Oleh pusat komando diplotlah tempat kerja masing-masing dari agen mereka. Dari sana nanti masing-masing bagian harus diisi dengan aktivitas-aktivitas oleh biro masing-masing sesuai dengan deskripsi pekerjaannya.


sumber : http://www.ngobrolaja.com/showthread.php?t=88551

0 komentar:

:10 :11 :12 :13
:14 :15 :16 :17
:18 :19 :20 :21
:22 :23 :24 :25
:26 :27 :28 :29
:30 :31 :32 :33
:34 :35 :36 :37
:38 :39 :40 :41
:42 :43 :44 :45
:46 :47 :48 :49
:50 :51 :52 :53
:54 :55 :56 :57
:58 :59 :60 :61
:62 :63

Poskan Komentar

thanks for apresiasi