10 hewan paling rakus

share, and copy paste on facebook.com,twitter.com and many sosial net


Hewan buas satu ini akan memakan apapun yang ada di depannya, mulai dari sepatu, piringan hingga pecahan perlengkapan perang pernah ditemukan di perutnya. Mari kita berpossitive thinking..! Hiu ini ingin menjaga kebersihan laut kali ya? Kadang kala juga dia menggigit sesuatu yang mustahil dia bisa kunyah. Kerakusan hiu macan ini bahkan telah dimulai sebelum mereka terlahir ke dunia bawah laut, di dalam perut ibunya, mereka saling lahap satu sama lain.


2. BABI

Agan pasti kenal ma hewan yang satu ini... Hewan ini sangat rakus, walaupun perutnya sangat kecil. Satu fakta tentang babi ini, hewan ini suka tidur di atas kotoran alias pup-nya sendiri, jorok banget sich sehingga badannya penuh dengan kotorannya sendiri. Walaupun di peternakan bersih sekali pun.


3.Burung Heriang aka (Vulture)

Burung satu ini merupakan karnivora tingkat satu. Makanan mereka adalah daging, hanya daging dan cuma daging walaupun daging itu terhidang "setengah matang" (maksudnya baru mati alias bangkai) maupun udah membusuk... Mereka akan melahap bangkai binatang sebanyak mungkin, secepat mungkin, sampai-sampai berat mereka menjadi 20% lebih berat setelah makan. Mereka doyan bangke koq g sakit perut ya? Jawabannya karena sistem pencernaan mereka mengandung asam khusus yang dapat melumatkan apapun termasuk bakteri anthrax


 4. Tasmanian Devil

Hewan asli Aussie ini dapat melahap makanan sebanyak 40% berat tubuhnya hanya dalam tempo yang sesingkat-singkatnya, eh maksud saya dalam tempo 30 menit. Mungkin terdengar biasa aja, tapi mari kita bandingkan dengan manusia, maka itu sama saja dengan kita melahap 216 hamburger dalam tempo yang sama.


5. Kelelawar Vampir

Hewan "imut" ini besarnya hanya seperti jempol orang dewasa, tapi gigi tajamnya bisa menyobek pembuluh darah dan menghisap darah kita, sebanyak 5 sendok teh sekali gigit (kedengaran seperti resep dokter aja gan). Untungnya dia lebih memilih sapi bukan kita... Fwuh... Sial bagi sapi, hewan ini sebelum menyedot darah dia akan "mengencingi" korban terlebih dahulu


6. Ular Piton

Hewan tak berkaki ini bisa menelan makanan yang bahkan lebih besar daripada kepalanya sendiri, so sama sekali g da batasan yg bisa dimakan apa saja klo gtu ya, manusia masuk dunkz Karena memiliki sistem pencernaan yang lamban, maka piton membutuhkan waktu yang lama untuk makan lagi, kira-kira dalam beberapa hari bahkan bulan.


7. Kodok Mulut Lebar Argentina (Inggrisnya: ARGENTINEAN WIDE-MOUTHED FROG)

Juga dikenal sebagai kodok bertanduk, Argentinean wide-mouthed frog ini sangat tidak gentar maupun takut saat menyambangi makanannya. Hewan ini makan apa aja yang dia mau walaupun tidak ada di daftar menu, maksud loe? Seperti tikus, kadal kecil dan ular. Wew bru denger kodok makan ular, mumpung belom gede jadi dilahap ya. Bahkan saking rakusnya perutnya pun robek karena kekenyangan, dan kata terakhir pun keluar: "Aku kenyang"


 8. Burung Kolibri
Hewan ini membutuhkan makanan setiap 10 menit sekali. Buset dah... Dengan sayap yang berkepak sebanyak 200 kali tiap menit dan jantung yang berdetak 1200 kali tiap menitnya, kolibri akan membakar 14.000 kalori, kalori yang dibutuhkan manusia untuk lari marathon.


9. Paus Biru

Dengan berat 200 ton dan panjang 100 kaki, paus biru bukan hanya hewan terbesar di planet bumi, mungkin hewan terbesar yang pernah ada. Agan kira makanannya daging ikan lain atau mungkin manusia? :d agan salah.. makanannya adalah krill (invertebrata kecil mirip udang yang panjangnya gak sampe 1 inchi), tapi jangan salah 40 juta krill per hari.


10. Ulat

Ulat ini mungkin yang terkecil di antara 10 hewan lainnya. Dia kenal sebagai "eating machine". Selama menjadi ulat dia akan memakan dedaunan dengan amat sangat rakus. Membesar 1000 kali hanya dalam 2 bulan. Persiapan sebelum "berenkarnasi" menjadi kupu-kupu yang indah.

sumber : jelajahunik.blogspot.com

0 komentar:

:10 :11 :12 :13
:14 :15 :16 :17
:18 :19 :20 :21
:22 :23 :24 :25
:26 :27 :28 :29
:30 :31 :32 :33
:34 :35 :36 :37
:38 :39 :40 :41
:42 :43 :44 :45
:46 :47 :48 :49
:50 :51 :52 :53
:54 :55 :56 :57
:58 :59 :60 :61
:62 :63

Poskan Komentar

thanks for apresiasi