5 pertanyaan tabu terhadap seks

share, and copy paste on facebook.com,twitter.com and many sosial net


Banyak kaum perempuan yang masih menanggap seks adalah topik yang tabu untuk dibicarakan, karena itu seringkali mereka lebih memilih untuk menyimpan rapat pertanyaan seputar seks.
ilustrasi seks
Karena itu kami mencoba untuk memuaskan keingintahuan para perempuan mengenai beberapa pertanyaan yang mungkin tak akan pernah terlontar langsung dari bibir mereka. Yuk simak.. 
1. Kok terkadang saya mengeluarkan bunyi seperti kentut saat bercinta?
Ini hal wajar. Orang menyebutnya vaginal vartatau disebut vart saja, yang terjadi saat properti pria memasuki Anda.

Bunyi yang terjadi akibat adanya udara yang dilepaskan. Mungkin sedikit mengganggu, terutama jika itu pengalaman bercinta pertama.
Tapi tahukah Anda, bunyi seperti itu terjadi pertanda Anda menikmati seks? Bunyi seperti kentut yang keluar dapat terjadi saat lubrikasi cukup. Gerakan properti pasangan saat tarik-dorong mengisap udara keluar-masuk Miss V yang menyebabkan 'bunyi-bunyian' itu timbul.

2. Benarkah brazilian wax menambah kenikmatan?
Ya, bagi sebagian orang. Ada sejumlah pria menyukai properti istrinya setengah gundul, gundul sama sekali atau lebat.

Namun bagi perempuan, mencukur daerah V menambah sensitivitas yang pada akhirnya meningkatkan kenikmatan bercinta. Bagi yang suka ativitas oral, pasangan lebih suka jika 'properti' di bawah sana terpangkas rapi.
Ingin tampil beda dan mengejutkan pasangan? Boleh saja dicukur, tapi jangan sampai dibabat habis. Siapa tahu pasangan tak suka jika 'hutan' milik Anda gundul sama sekali.

3. Ukuran klitoris mempengaruhi orgasme?
Siapa bilang? Apakah hidung yang mancung atau pesek mempengaruhi daya penciuman? Seperti itulah klitoris, dan juga mr P.

Saat Anda terangsang, klitoris yang semula hanya sebesar biji kacang akan ikut membesar. Patut Anda ingat, organ seks utama yang mengendalikan irama permainan menuju orgasme adalah otak.
Jika Anda menikmati, bukan mustahil mencapai orgasme maha dahsyat tanpa sempat memikirkan ukuran klitoris.
seks


4. Berapa lama sih aktivitas seks berakhir?
Ada yang bilang aktivitas seks bisa berlangsung berjam-jam. Ah, yang benar saja. Yang begitu mungkin hanya dapat dilihat di film biru.

Bercinta terlalu lama, apalagi terkesan memaksakan diri, hanya akan membuahkan rasa sakit.
Menurut survey sebuah produsen kondom, foreplay rata-rata berlangsung sekitar 16 menit, dan hubungan seks antara 4-15 menit masih dikatakan normal.
Jika suami lebih banyak ejakulasi dini, cobalah mencoba berbagai jenis posisi yang dapat 'menahan' dia lebih lama. Mau gaya yang berbeda? Cobalah woman on top atau spooning. Jangan mengandalkan doggy style, kalau tak ingin si dia 'cepat selesai.'

5. Apakah wajar bercinta tapi memfantasikan orang lain?
Masih wajar jika bercinta dengan suami tapi Anda berfantasi bersama George Clooney. Tapi pikir deh, memangnya Anda mau saat kalian bercinta suami malah sibuk memikirkan mantan pacar?

Sekali-kali berfantasi tentang orang lain masih boleh, tapi jika itu menjadi satu-satunya 'obat' yang membuat Anda terangsang, berarti ada masalah di sini. Bicarakan dari hati ke hati dengan pasangan.
sumber: http://www.astaga.com/content/lima-pertanyaan-yang-dianggap-tabu-seputar-seks

0 komentar:

:10 :11 :12 :13
:14 :15 :16 :17
:18 :19 :20 :21
:22 :23 :24 :25
:26 :27 :28 :29
:30 :31 :32 :33
:34 :35 :36 :37
:38 :39 :40 :41
:42 :43 :44 :45
:46 :47 :48 :49
:50 :51 :52 :53
:54 :55 :56 :57
:58 :59 :60 :61
:62 :63

Posting Komentar

thanks for apresiasi