Lagu Rihanna Russian Roulete dan Pengendalian Pikiran

share, and copy paste on facebook.com,twitter.com and many sosial net


Promosi yang datang bersama dengan album baru Rihanna, “Rated R”, telah banyak mengangkat alis kita karena sifatnya yang bersemangat. Di balik citra berani video-nya, lagu dan gambar, Namun, ada suatu tema yang mendasari bersifat gelap: mengendalikan pikiran dan simbolisme Illuminati. Kita akan melihat materi baru Rihanna dan makna simbolis.

Rihanna Russian Roulette

Rihanna Russian Roulette

Saya selalu terkejut dengan meningkatnya citra dan keberanian pesan. Penggabungan okultisme bertema kontrol pikiran adalah elemen dalam musik pop (yang ditujukan untuk anak muda) sedang dilakukan dalam hitungan halus dan bertahap, tampaknya untuk menurunkan rasa terpengaruh pemirsa. Unsur-unsur kebenaran memanggil gelap tentang industri hiburan dan beberapa dari yang jahat “di balik” adegan praktek. Dark ritual, inisiasi, pakta dan metode kontrol pikiran semuanya merupakan bagian dari itu.

Saksi Pertama

Anda tidak perlu mengambil kata saya untuk itu. Beberapa seniman yang berhubungan dengan label besar dlm industri musik telah berbicara tentang cara-cara jahat dlm bisnis musik. Kata-kata mereka tidak diambil oleh media (duh), tetapi kebenaran ada di luar sana jika Anda mencarinya. Setelah peluncuran “Roulette Rusia”, penyanyi dan penulis lagu Tiffany Evans berkata tentang Russian Roulette. Berikut adalah artikel pendek yang ditulis oleh peneliti:

Rihanna Russian Roulette

Tiffany Evans

Hanya beberapa hari setelah rilis, single terbaru Rihanna “Roulette Rusia” telah menyebabkan banyak diskusi online tentang gelapnya lirik lagu itu dan peran pada bunuh diri.

Ditulis oleh Ne-Yo, lagu telah banyak bertanya-tanya arah album mendatang Rihanna Rated R, termasuk penyanyi / penulis lagu Tiffany Evans, yang merasa “Russian Roulette” mungkin bisa menyebabkan banyak penggemar Rihanna bunuh diri.

Evans (paling dikenal karena single “Promise Ring” ft Ciara dan tugas dia di Star Search) membawa ke twitter page nya pada hari Rabu pagi untuk membahas topik. Dia mengatakan:

“Russian Roulette= Suicidal Rate gon sky rocket!

Anda harus melihat apa yang anda katakan. Karena ada banyak orang lemah di dunia. Mereka yang rentan terhadap sesuatu sehingga apa pun yang Anda katakan atau lakukan beberapa orang benar-benar mendengarkan. Jadi pastikan tidak ada yang buruk. Baik jika maknanya dalam, tapi tidak dalam pembunuhan.

Aku benar-benar berharap bisa mengatakan kalian apa sebenarnya industri dan bintang-bintang apa saja yang ingin menghancurkan dunia ini. Bintang-bintang (penyanyi) yang menyembah setan, dan mereka yang telah dibunuh untuk mendapatkan rasa hormat yang mereka miliki sekarang. Anda akan sangat terkejut. Beberapa orang favorit Anda berpura-pura untuk menyembah Tuhan, tetapi mereka hanya melakukan itu untuk menyelamatkan muka. Atau tampak tak bersalah.

Setan adalah pemimpin musik di surga. Dia menggunakan orang-orang berpengaruh … untuk membantu mempengaruhi dunia. Pikirkan tentang hal itu. Sekali anda membuat jumlah uang tertentu. Hanya tahu bahwa saat itulah mereka minta anda untuk bergabung. Untuk mendapatkan di dalam kamu telah menyembah kepada binatang. Setelah Anda bergabung dengan mereka, mereka membantu karir anda. Membuatnya menjadi besar. Hanya jika anda setuju untuk menghancurkan kata-kata Allah dan anak-anaknya (di Amerika kata anak2nya dimaksudkan untuk pengikut Allah).

Dengarkan dan Perhatikan. Perang terjadi sekarang antara Baik dan Jahat. Evil akan memerintah dunia ini untuk suatu waktu. Orang-orang yang memiliki kekuatan ini adalah orang-orang yang MENGATUR seluruh dunia. Saya telah selesai, aku tidak akan berkata lagi sebelum aku mendapatkan kesulitan. ”

Evan’s tweets yang berpusat di sekitar isu dan cuci otak yang terjadi di balik layar dari industri hiburan, sering disebut sebagai kelompok yang disebut Illuminati”.

Penyanyi R&B Omarion yang telah dalam bisnis musik sejak tahun 2001, telah memberikan majalah Boombox gambaran mengejutkan secara jujur tentang industri musik. Dia memasuki bisnis sebagai pra-remaja dengan kelompok B2K dan pergi melalui beberapa kontroversi yang aneh. Inilah yang dia katakan tentang Rihanna Russian Roulette pada majalah Boombox:

Rihanna Russian Roulette

Omarion

“Secara pribadi saya tidak tahu keyakinan Rihanna, tapi saya pikir ada yang sangat gelap dan sangat seram yang merupakan bagian dari bisnis hiburan dan saya pikir ini sangat terlihat,” katanya. “Ini adalah sesuatu yang banyak orang tidak melihat [tapi misalnya] Michael Jackson yang digunakan untuk menjadi Saksi Yehuwa dan aku ingat mendengar bahwa dia ingin memisahkan dari agama – dan ini adalah selama waktu yang ia lakukan dalam ‘Thriller’ [yang berakhir] menjadi album terbesar. ”

“Fast forward to now,” lanjut Omarion, “[dan] itu benar-benar membuat saya berpikir bahwa ada waktu [sebagai] artis mana ada akan pilihan. Dunia hiburan [menentukan] bahwa Anda harus dengan tiga atau empat wanita, atau melakukan ini untuk mendapatkan bahwa [dan] saya pikir benar-benar menarik. Dengan Tuhan dan industri, itu benar-benar gelap. Sisi gelap ini harus masuk, ada pengiriman tertentu Anda harus memiliki. Sama seperti geng [inisiasi], sehingga untuk berbicara. Anda mungkin harus melakukan sesuatu terhadap kode moral Anda. Saya tidak mengatakan bahwa hal itu selalu seperti itu, tetapi ketika Anda seseorang yang masih muda dan kau datang di industri dan Anda benar-benar tidak memiliki pegangan tentang moral, Ini bisa sangat gelap. Permainan ini hanya sekitar atas kejenuhan.

“Saya tidak tahu apakah Rihanna [menjadi korban tekanan-tekanan]. Aku tidak pernah benar-benar mendengarnya bicara tentang itu, “katanya. “Saya berharap bahwa dia tidak percaya pada hal itu dan saya tidak berpikir bahwa dia, tapi aku tidak tahu. Ini bukan hanya tentang pemikiran Rihanna, [ada telah banyak spekulasi] tentang agama apa yang dianut banyak artis “

Perhatikan bagaimana ia menyebutkan konsep “ketundukan” dan “inisiasi geng”. Mereka adalah hal-hal yang banyak bintang-bintang muda harus melalui agar “diterima”. Konsep-konsep tersebut tercermin dalam simbolisme video bintang-bintang ‘dan pemotretan. Para artis dipaksa untuk bekerja dengan simbol-simbol sebagai bagian dari “perjanjian mereka”. Salah satu simbol mengungkapkan penerimaan ke dalam “Order” adalah hidden eye.

Simbolisasi mata satu

Dalam artikel pertama saya di Lady gaga (di sini) saya sebutkan kenyataan bahwa dia terus-menerus menyembunyikan salah satu matanya sebagai simbol dari “inisiasi dia”. Beberapa komentar sok pintar mengklaim bahwa gaga menyembunyikan satu mata karena “wajah kudanya” dan ia mencoba menyembunyikannya. Yah Rihanna tidak memiliki wajah kuda, jadi mengapa dia melakukannya? Selanjutnya, mengapa para artis – Rihanna, dan Beyonce Lady gaga – menjelajahi tema yang sama dalam video mereka. Kebetulan?

Rihanna Russian Roulette

Rihanna Russian Roulette

Rihanna Russian Roulette

Rihanna Russian Roulette

Rihanna Russian Roulette

Saya jelaskan dalam artikel Lady gaga okultisme makna bersembunyi mata seseorang, yang dapat ditelusuri kembali ke “mata Horus” dari mitologi Mesir. Simbolisme ini tampaknya telah berubah menjadi semacam “sinyal”, terlintas oleh para artis yang telah dimulai ke dalam lingkaran pilihan bintang pop Illuminati.

Russian Roulette

Premis dari video adalah Rihanna yang terkunci di ruangan empuk sementara seorang pria berpakaian seragam tentara-jenis – Pengontrolnya – adalah memanipulasi pikirannya melalui perangkat berteknologi tinggi. Video ini sebenarnya menggambarkan mengendalikan pikiran dan pemrograman Monarch dengan cara bergaya dan estetika. Pengontrolnya menggunakan gadget ini untuk membuat Rihanna berhalusinasi peristiwa traumatis untuk mematahkan semangat dan membangun kembali padanya. Banyak elemen kunci praktek sadis ini (yang diakui dalam dokumen CIA) yang digambarkan dalam video.

Rihanna Russian Roulette

Rihanna facing her handler

Tujuan utama dari pemrograman Monarch, prosedur jenis kontrol pikiran, yang menyebabkan subjek hidup sebuah trauma yang intens, yang akan menyebabkan korban untuk memisahkan kenyataan. Sebuah fragmentasi kepribadian pada akhirnya akan terjadi. (Monarch pemrograman telah dibahas lebih lanjut pada artikel sebelumnya, terutama Beyonce’s Sweet Dreams.)

“Karena trauma parah induksi melalui terapi kejut listrik, pelecehan seksual dan metode lain, pikiran split off menjadi alternatif dari kepribadian inti. Sebelumnya disebut Multiple Personality Disorder, itu saat ini diakui sebagai yg memisahkan Identity Disorder dan merupakan dasar untuk pemrograman Monarch. Selanjutnya pengkondisian pikiran korban ditingkatkan melalui hipnotis, pemaksaan double-bind, pembalikan kesenangan-sakit, makanan, air, tidur dan kekurangan indra, bersama dengan berbagai obat yang mengubah fungsi otak tertentu. “

Dalam video, Rihanna dipaksa oleh petugas wanita tersebut mengalami skenario trauma. Salah satu situasi adalah bermain Russian Roulette dengan seorang pria. Lirik memulai dengan Pengontrol Rihanna memandu melalui permainan:

“Take a breath, take it deep
Calm yourself, he says to me
If you play, you play for keeps
Take a gun, and count to three
I’m sweating now, moving slow
No time to think, my turn to go”

“Ambil napas, bawa dalam
Menenangkan diri, dia mengatakan kepada saya
Jika Anda bermain, Anda bermain untuk terus
Ambil pistol, dan menghitung sampai tiga
Aku berkeringat sekarang, bergerak lambat
Tidak ada waktu untuk berpikir, giliran saya untuk melakukan ”

Disebutkan dalam adegan video antara Rihanna mencari penderitaan di dalam sel dan layar dari halusinasi nya. Hal ini untuk menyampaikan kenyataan bahwa tidak satupun dari skenario ini adalah nyata, mereka dipaksa dalam benaknya. Video mengilustrasikan fakta bahwa Russian Roulette merupakan tidak benar-benar tentang bunuh diri, ini adalah tentang dipaksa bunuh diri oleh seorang Pengontrol. Ini adalah tentang Mind Control (pengontrolan terhadap Pikiran).

Ada satu titik, sel mulai dipenuhi dengan asap merah sementara Rihanna bertindak dengan cara robot. Ini adalah referensi video dengan penggunaan obat-obatan halusinasi, seperti LSD, dalam pemrograman Monarch untuk mengubah kesadaran budak. Kilatan gambar menakutkan menyampaikan rasa diinduksi obat-teror tinggal dengan budak kontrol-pikiran.

Rihanna Russian Roulette

Rihanna Russian Roulette

Petugas lalu menekan sebuah tombol pada panel kontrol untuk menmunculkan skenario mematikan lainnya di kepala Rihanna, di mana ia harus menerima nasibnya (kematian) dengan tunduk dan lengkap.

Rihanna Russian Roulette

Rihanna Russian Roulette

Dalam bingkai di atas, Rihanna yang tenggelam di bawah air, pemandangan mengingat sensasi mengambang atau bobot dirasakan oleh budak pikiran-dikontrol selama “mereka perawatan”. Peluru terbang di sekelilingnya, tapi tidak ada yang dia bisa lakukan: dia secara fisik dan mental dikendalikan dan ia harus tetap menjadi saksi pasif kematiannya sendiri. Seperti katanya dalam lirik lagunya, dia harus “lulus tes ini” dan menarik pelatuk.

“And you can see my heart beating
You can see it through my chest
And I’m terrified but I’m not leaving
Know that I must must pass this test
So just pull the trigger”

“Dan Anda dapat melihat detak jantungku
Anda bisa melihatnya melalui dadaku
Dan aku takut tapi aku tidak meninggalkan
Ketahuilah bahwa aku harus harus lulus tes ini
Jadi hanya menarik pelatuk”

Pada akhir video, teman Rihanna menembak dirinya sendiri. Peristiwa traumatis, serta yang lain, akan mengakibatkan fragmentasi dari kepribadiannya, penciptaan mengubah baru, yang akan diprogram oleh petugas-nya. fragmentasi ini diwakili secara visual dalam beberapa adegan seperti ini:

Gambar2 Rihanna

Rihanna Russian Roulette

Sebagian besar citra sekitarnya Rihanna Rated R album berisi semacam simbolisme Illuminati. Dia benar-benar saat ini poster mereka. Halaman dari situs resminya (rihannanow.com) mengatakan itu semua. Berikut screenshot:

Rihanna Russian Roulette

Rihanna Russian Roulette

Rihanna Russian Roulette

Literal veil in front of her eyes

Rihanna Russian Roulette

Dikelilingi oleh boneka telanjang: kepribadian ganda dan dehumanisasi

Akhirnya, jika Anda tahu sedikit tentang mengendalikan pikiran, saya sarankan anda lihat video ini promosi. Aku yakin Anda akan terpukau oleh simbol-simbol di sana. Manekin manekin dan bagian tubuh, lantai papan dam, kandang, referensi seks-kitten. Semuanya ada.

Perhatikan menjelang akhir video, Rihanna dan asisten adalah menonton salah satu video yang pertama (waktu ia masih gadis kecil yang lucu dari Barbados). Asisten mengatakan “Anda datang jauh” agak sinis, seperti ingin mengatakan “apa yang terjadi padamu” dan Rihanna mulai memberikan omong kosong nya. Bahkan lebih mengejutkan, mereka memilih untuk menempatkan gambar yang ada ke dalam video promosi nya. Aneh.

Kesimpulan

Jika Anda telah membaca artikel lain di situs ini, terutama mereka yang ada di Beyonce dan Lady gaga, Anda mungkin mulai menyadari bahwa ada benang kuat yang menyatukan para artis pop. Mereka semua (dan lain-lain aku belum tercakup) menggambarkan mengendalikan pikiran mereka di video, flash dalam satu cara atau yang lain simbol “Mata Satu” , disajikan sebagai (atau dengan) boneka tak bernyawa dan aku bahkan tidak membahas bagian Satanisme. Ini tidak bisa terjadi secara kebetulan. Artikel ini bukan tentang mengutuk atau bahkan mengutuk para artis. Mereka akan memperoleh peralatan yang diperlukan untuk memahami pesan yang membombardir pikiran sadar dan bawah sadar kita setiap hari. Untuk memahami pesan-pesan ini, seseorang harus mengerti mana mereka berasal. Aku cukup yakin beberapa orang akan mengklaim bahwa Tiffany Evans dan kesaksian Omarion itu adalah hasil dari kecemburuan mereka keberhasilan Rihanna. Namun mereka bukan satu-satunya yang telah membahas hal-hal tabu. Banyak bintang rock (yaitu Bob Dylan) telah mengatasi isu-isu tersebut dan telah dikodekan dalam kata-kata mereka sifat nyata dari industri. Baca antara garis merahnya dan Anda mungkin memahami salah satu alasan di balik kerusakan mental, penyalahgunaan narkoba, perilaku tidak menentu dan kematian misterius bintang terbesar di dunia.

Lagu Rihanna Russian Roulete dan Pengendalian Pikiran


0 komentar:

:10 :11 :12 :13
:14 :15 :16 :17
:18 :19 :20 :21
:22 :23 :24 :25
:26 :27 :28 :29
:30 :31 :32 :33
:34 :35 :36 :37
:38 :39 :40 :41
:42 :43 :44 :45
:46 :47 :48 :49
:50 :51 :52 :53
:54 :55 :56 :57
:58 :59 :60 :61
:62 :63

Poskan Komentar

thanks for apresiasi