Makhluk - Makhluk Penghuni Samudera

share, and copy paste on facebook.com,twitter.com and many sosial net


Well, karena saya sedang sibuk akhir - akhir ini, saya hanya sempat memposting artkel mengenai makhluk laut yang mungkin belum pernah kita lihat sebelumnya. Mereka adalah sebagian kecil dari penghuni laut yang sebagian belum pernah diidentifikasi, dan saya yakin masih banyak lagi jenis - jenis yang lain dengan fisik yang tak kalah uniknya.


Sebelumnya maaf jika tidak banyak keterangan yang tersedia mengenai hewan - hewan ini karena memang saya belum sempat berburu informasi, jadi saya harap anda semua menikmati artikel ini.

NOTES : Beberapa gambar berikut mungkin tampak mengerikan, jadi sebelum melanjutkan lebih baik anda membaca notes ini terlebih dahulu.


Ikan diatas dikenal dengan nama CHIMAERAS, atau hiu hantu. Ikan ini diduga merupakan kerabat dari hiu dan ikan pari. Jika merasa terancam dalam bahaya, ikan ini menggunakan tulang yang berbentuk seperti duri di punggungnya. Duri ini mengandung bisa yang cukup mematikan.







Saya belum menemukan nama hewan misterius ini. Hewan ini menggunakan moncong "uniknya" untuk mencari ikan - ikan yang mengubur diri di dasar laut. Meskipun belum diteliti secara intensif, makhluk ini diperkirakan dapat hidup hingga puluhan tahun.



Ikan ini dikenal dengan nama DRAGONFISH, menurut ilmuwan, bagian yang menjulur dibawah mulutnya itu digunakan untuk memancing mangsa.



Ada yang tahu nama ikan ini ? Menurut saya ikan seperti buatan manusia, namun entahlah...

Firefly Squid

Belum ada keterangan mengenai hewan ini, hanya saja hewan ini memiliki mulut yang sangat besar untuk melahap mangsanya.

Salah satu hiu bermulut besar ( bukan kiasan lho )



Hiu bermulut besar lainnya







Pastinya anda sudah tidak asing bukan dengan hewan in? Ya, seekor Oarfish





Sunfish atau disebut juga dengan ikan matahari, Ikan ini diklaim sebagai ikan bertulang terberat di dunia dengan berat rata - rata 1 ton dan dapa bertelur hingga jutaan butir.



Saya pernah membaca artikel mengenai ikan ini, namun saya lupa namanya. Kalau tidak salah ikan ini sejenis ikan hiu.

salah satu dari tentakel seekor cumi - cumi. Berbeda dengan cumi - cumi lainnya, tentakel cumi ini dapat memancarkan cahaya untuk menarik perhatian mangsanya.

Giant Colossal Squid



Pelican Eel, mempunyai mulut dengan ukuran yang melebihi tubuhnya sendiri. Cumi - cumi diatas ditemukan dalam perut pelican eel.



Stargazers, ikan ini mempunyai racun yang sangat mematikan dan mampu menghasilkan listrik untuk meluimpuhkan mangsanya.



BLOBFISH, hewan ini hidup di bawah laut dimana tekanannya sangat tinggi. Manusia yang mencoba menyelam di kedalaman laut tempat hewan ini hidup dapat hancur seketika karena tekanan yang sangat tinggi. Tidak diketahui bagaimana hewan ini muncul di perairan dangkal hingga tertangkap oleh nelayan setempat.



Gurita Cincin biru merupakan gurita yang mempunyai racun cukup kuat untuk membunuh seekor gajah dalam waktu singkat. Hewan ini juga dapat mengganti warna tubuhnya sebagai kamuflase.

Sea Cucumber atau Mentimun Laut

Handfish, dinamakan demikian karena ikan ini mempunyai sirip yang mirip dengan tangan. Ikan ini dikatakan menggunakan "sirip tangannya" ini sebagai indera peraba di dasar laut.

Saya lupa namanya, tetapi ikan ini mempunyai semacam lampu di kepalanya sebagai penarik mangsa. Ikan ini juga hidup di laut bagian dalam dimana tekanannya sangat tinggi.

Fangtooth Fish, Tidak perlu saya jelaskan lagi alasannya, he..he..he

Salah satu jenis ikan hiu bermulut besar juga, ikan ini sangat langka dan jarang ditemukan di laut.

Lizard Fish

Ikan matahari lainnya

Tampaknya sejenis ikan hiu, ikan ini ditemukan terdampar di salah satu pantai di Filipina





Ada yang tahu namanya?

Another Fangtooth Fish



Ikan ini sejenis dengan Stargazers, namun diduga sengatan listriknya lebih berbahaya





THe Viper Fish, ikan yang sama mengerikannya dengan fangtooth fish. Ikan ini juga hidup di laut bagian dalam.

Itulah sebagian kecil dari keajaiban dari laut, meski masih banyak lagi yang belum diketahui oleh manusia. Terkadang dengan bentuknya yang mengerikan, para makhluk laut ini kerap digunakaan dalam film - film horror fiction. Oh ya, ada kemungkinan beberapa dari foto tersebut adalah HOAX, jadi jika anda mengetahui salah satu foto yang diklaim HOAX, jangan lupa untuk segera memberikan komentar anda, Terima kasih

( www.who-sucks.com )

0 komentar:

:10 :11 :12 :13
:14 :15 :16 :17
:18 :19 :20 :21
:22 :23 :24 :25
:26 :27 :28 :29
:30 :31 :32 :33
:34 :35 :36 :37
:38 :39 :40 :41
:42 :43 :44 :45
:46 :47 :48 :49
:50 :51 :52 :53
:54 :55 :56 :57
:58 :59 :60 :61
:62 :63

Poskan Komentar

thanks for apresiasi