HUJAN-HUJAN ANEH

share, and copy paste on facebook.com,twitter.com and many sosial net

1. Hujan Laba2 Di Argentina

http://www.artikelbebasku.co.cc/

Pada April 2007 terjadi sebuah peristiwa aneh di provinsi Salta, Argentina yaitu hujan laba2. (gw udah kayak reporter tv deh).
Peristiwa ini terjadi saat musim semi dimana saat itu Christian Oneto Gaona yang lagi mountain bike dan tiba2 ngliat banyak banget laba2 di tanah. Dan akhirnya doi mengabadikan pake kamera. Mungkin doi satu2nya orang (sama temennya) yang pernah ngliat secara langsung hujan istimewa tersebut. (Ok juga tuh orang)


2. Seekor Sapi Yang Jatuh Dari Langit Di Jepang.

http://www.artikelbebasku.co.cc/

Mungkin udah pada sering kali y orang denger berita kek gini. Gara2 tornado? Anda salah besar.
Ternyata pada taun 1997 ada seorang jepun yang lagi mancing di tengah laut, tak dinyana tak diduga tiba2 ada sapi yang jatuh dari langit dan menenggelamkan kapalnya.
Tapi 2 minggu setelah kejadian itu, TNI AU Russia menginformasikan kalo ada angkutan mereka yang jatuh waktu diangkut pake pesawat. Dan setelah diteliti ternyata oh ternyata yang jatuh ntu si sapi.
Kacau Banget tuh TNR AU-nya.


3. Hujan Jelly Di Skotlandia


http://www.artikelbebasku.co.cc/

Tahun 2009 kemaren nih kejadiannya, dan sampe sekarang para ilmuwan masih gak tau itu jelly dari makhluk apa, soalnya sesudah di tes DNA berkali2 kagak ada yang cocok ma tuh jelly.



4. Hujan Salju Berwarna-warni Di Siberia


http://www.artikelbebasku.co.cc/

Ngasal banget gw bikin judul..hehehe..maap kalo gak sesuai EYDK (Ejaaan Yang Digunakan Kaskus)..tambah ngasal aja dah.

Tapi ini emang kejadian kok, yaitu tepatnya di daerah Omsk, Siberia. (jangan nanya gw cara bacanya).
Saljunya ada tiga warna, Kuning, Orange Ma Hijau.


Quote:

minta hujan duit gan? ane kasih dah..
Quote:

5. Hujan Duit Di Jerman


http://www.artikelbebasku.co.cc/

Kejadiannya di taun 2007, waktu seorang ibu2 lagi di apartemennya tiba2 ngliat dari jendelanya ada duit yang berjatuhan di luar. Langsung dah tuh ibu ngumpulin tuh duit.
Tapi waktu dia nglapor ke polisi trus pak polisinya dateng ke TKP gak nemuin sebiji pun duit.
Asal dari duit2 yang berjatohan pun gak diketahui. Soalnya gak ada saksi mata lain selain si ibu tadi.

ane gak yakin ntu bneran atau cuman hoax
Quote:

Quote:
6. Hujan Ikan Di Kota Gurun Di Australia

http://www.artikelbebasku.co.cc/

Kota ini letaknya di deket Danau Argyle dan Danau Elliot, yang notabene jauh dari yang namanya laut.

Hujan ikan ini terjadi pada 2004 dan terulang pada februari 2010 alias baru 2 bulan kmaren.
Quote:


7. Hujan Daging Segar Di AS

http://www.artikelbebasku.co.cc/

Kejadiannya udah rada lama sih yaitu pada 9 Maret 1876 (ni mah udah lama banget). Tepatnya terjadi di deket Olympian Spring (ada hubungannya ma Springfield gak y?). Pas ada yang ngrasain katanya rasanya gak kayak daging kambing atawa daging rusa. (daging apa hayo?)

0 komentar:

:10 :11 :12 :13
:14 :15 :16 :17
:18 :19 :20 :21
:22 :23 :24 :25
:26 :27 :28 :29
:30 :31 :32 :33
:34 :35 :36 :37
:38 :39 :40 :41
:42 :43 :44 :45
:46 :47 :48 :49
:50 :51 :52 :53
:54 :55 :56 :57
:58 :59 :60 :61
:62 :63

Poskan Komentar

thanks for apresiasi