Albrecht Dürer

TECHNICS MECHANICALS KUANTUM DISCHOPERYING THE UNDER WORLD

Tanggal lahir:

Tempat lahir:

Tanggal kematian:

Tempat kematian:

21 May 1471

Imperial Free City of Nürnberg (now in Germany)

6 April 1528

Imperial Free City of Nürnberg (now in Germany)

Albrecht Dürer adalah anak ketiga dari Albrecht Dürer dan Barbara Holfer. Dia adalah salah satu dari delapan belas anak-anak mereka. Dürer keluarga yang datang dari Hungaria, Albrecht Dürer senior yang lahir di sana, dan saat ini adalah nama keluarga Ajtos. Nama Ajtos berarti "pintu" di Hongaria dan ketika Dürer senior dan saudara-saudaranya datang ke Jerman mereka memilih nama Türer yang terdengar seperti Jerman "Tür" berarti pintu. Nama berubah ke Dürer tetapi Albrecht Dürer senior selalu ditandatangani sendiri Türer daripada Dürer.

Berikut adalah Potret dari ayah dan ibu.

Albrecht Dürer senior adalah seorang tukang emas yang telah melayani dia magang dengan Hieronymus Holfer, dan kemudian menikah Holfer's putri. Albrecht Dürer wrote SMP tentang ayahnya dan asuhan (lihat misalnya):

Ayah saya menderita jauh painfully dan toiled semua hidupnya, untuk ia tak punya sumber daya selain itu hasil dari perdagangan yang mendukung untuk dirinya dan istrinya dan keluarga. Dia memimpin sebuah jujur, Allah-takut hidup. Nya adalah karakter lembut dan pasien. Dia ramah terhadap semua dan penuh rasa syukur kepada Kulit. Dia merawat sedikit untuk masyarakat dan tidak untuk duniawi amusements. Seorang pria yang sangat mendalam dan beberapa kata saleh, dia dibayar perhatian yang besar kepada agama pendidikan anak-anaknya. Itu adalah sungguh-sungguh berharap adalah bahwa dia peringkat tinggi prinsip-prinsip mereka ke dalam pikiran akan menjadikan mereka semakin layak ilahi perlindungan dan simpati dari manusia. Dia mengatakan kepada kami bahwa setiap hari kita harus mengasihi Allah dan mulia kami dalam berurusan dengan tetangga kita.

Sebagai anak laki-laki Dürer menjalani pendidikan di Lateinschule di St Lorenz dan dia juga bekerja di bengkel ayahnya belajar perdagangan yang pandai emas dan jauhari. Pada usia 13 dia sudah menjadi terampil pelukis seperti terlihat dari potret diri sendiri yang dia dilukis pada waktu itu. Ini adalah yang pertama dari banyak hal-Potret Dürer yang dilukis dan mereka memberikan catatan yang indah. Berikut ini kami kumpulan-Potret diri tersebut.

Pada 1486 Dürer menjadi pelukis magang dan ukiran kayu desainer untuk Michael Wolgemut, terkemuka produsen altarpieces. Setelah sebuah magang dari empat tahun, Dürer telah belajar semua ia dapat dari Wolgemut dan telah mencapai tingkat kualitas artistik yang melebihi dari guru terkenal. Wolgemut dinasihatkan Dürer untuk perjalanan itu untuk memperluas pengalaman dan bertemu artis lain. Berikut Wolgemut's nasihat, Dürer tertunda mengunjungi Italia (yang Wolgemut dirinya tidak pernah dikunjungi), dimana terdapat sangat berbeda gaya seni, sampai dia sepenuhnya dikembangkan sendiri gaya dan teknik belajar lebih dari seniman lain Jerman.

Berikut adalah potret dari Wolgemut.

Dürer perjalanan pertama untuk Nördlingen, di mana dia bertemu seniman dari Swabian sekolah. Swabian gaya yang telah dipengaruhi oleh Belanda artistik desain yang belum Dürer sebelum bertemu. Nya mengunjungi berikutnya adalah untuk Ulm di mana dia bertemu lebih seniman dari Swabian sekolah. Dürer:

... berpartisipasi tertarik dengan kenikmatan dalam diskusi di kalangan seniman sendiri dari umur, di-ceilinged taverns rendah, lebih dari foaming mugs bir. Muda ini bagi kita semua, di umum dengan orang-orang dari semua bangsa sepanjang sejarah, yang tunduk pada peremajaan dari seni dunia. Mereka gembira dengan Dürer's gambar, dengan pertama engravings dan gambar kecil, dia sudah dilukis, mandiri Wolgemut's arahan atau pendapat.

Membiarkan Ulm, Dürer jadikan anak cara untuk Constance yang dia bahagia dengan penampilan gaib. Basel adalah kota berikutnya yang Dürer dikunjungi, dan dia menemukan itu cukup mirip dengan rumahnya kota Nürnberg. Akhir Dürer kembali rumah, melakukan kunjungan ke Strasbourg dan Colmar di jalan.

Sudah lama perjalanan yang sangat penting untuk Dürer yang telah diambil hampir empat tahun, tetapi setelah dia kembali ke Nürnberg pada 1494 ia merasa kecewa bahwa dia tidak dikunjungi Italia. Dia juga menjadi yakin bahwa:

... seni yang baru harus berdasarkan ilmu - khususnya, atas matematika, sebagai yang paling tepat, logis, dan grafis konstruktif dari ilmu pengetahuan.

Italia tidak hanya sebuah negara dengan ide-ide baru ke dalam menawarkan Dürer seni, tetapi juga terkemuka dunia saat ini dalam kebangkitan dari matematika. Sebelum pengeluaran untuk Italia, namun, Dürer menikah Agnes aurelina, putri yang dipelajari manusia Hans aurelina yang telah cukup banyak uang melalui membuat perhiasan, alat-alat musik, dan mekanis perangkat.

Berikut adalah Potret dari Agnes.

Perkawinan tampaknya telah lebih ide dari orangtua dan Agnes Albrecht, dan pasangan yang menikah pada tanggal 7 Juli 1494. Ini merupakan perkawinan yang membantu meningkatkan status Dürer di Nürnberg, serta memberikan kepadanya dengan uang yang membantu dia mengatur sendiri studio.

Sebelum akhir 1494, telah Dürer pada perjalanan lagi, Agnes meninggalkan di belakang di Nürnberg. Pertama dia berkunjung Augsburg di mana dia bertemu Italia seni pengaruh kuat untuk pertama kalinya. Perjalanan melalui Tyrol, ia mencapai Trento dan pertama melihat dari Italia.

Berikut adalah salah seorang dari Trento lukisan.

Dia melakukan perjalanan ke Verona sebelum mencapai Venice yang dia tujuan utama. Dalam Venice, Dürer, karena ia telah dilakukan sepanjang perjalanan itu, sketched adegan, mengunjungi galeri dan gereja, dan bertemu dengan seniman lokal. Salah satu seniman yang ia bertemu di Venice, Giovanni Bellini, memiliki pengaruh pada Dürer penting untuk:

... segala sesuatu yang [Venice] dapat mengajarkan kepadanya adalah untuk dapat ditemukan di Giovanni's lukisan. Dia artis yang diusahakan masyarakat, oleh karena itu, dengan semangat dan kesetiaan kedua yg menghargai, menahan sepanjang hidupnya, dengan seluruh hati dan jiwa, tak terbatas perasaan terima kasih kepada manusia yang telah unveiled gambar jadi indah dunia kepadanya.

Dürer kembali ke Nürnberg di 1495, dan walaupun tidak ada bertemu dengan salah satu utama Italia yang hebat matematika pada perjalanan, dia bertemu Jacopo de Barbari yang dia kepada matematika dari pekerjaan Pacioli dan pentingnya untuk teori kecantikan dan seni. Dan tidaklah Dürer bertemu dengan Leonardo da Vinci sementara di Italia, tetapi ia belajar tentang pentingnya yang artis yang ditempatkan di matematika. Kembali di Nürnberg, Dürer mulai dari yang serius belajar matematika. Dia membaca Euclid 's Elemen penting dan risalah De architectura (Pada Arsitektur) oleh Vitruvius (1 abad SM), yang terkenal Roman arsitek dan insinyur. Dia juga menjadi akrab dengan pekerjaan Alberti dan Pacioli pada matematika dan seni, khususnya bekerja pada proporsi.

Hal ini tidak hanya ilmiah pendekatan untuk seni yang dipengaruhi Dürer sebagai Berikutnya dia mulai karir di Nürnberg, namun ia juga melihat berbagai manfaat dari seni dan gaya yang berbeda pemandangan yang dia lihat:

Berbagai daerah melalui Dürer yang telah lulus dalam kursus dari perjalanan dan perawatan dia diambil dengan gambar dan warna air dia terbuat dari yang paling menarik atau tidak mereka telah diberikan kepadanya yang besar dengan berbagai motif gambar-gambar yang dipancarkan dari sumber yang paling beragam.

Pada 1495 Dürer masih belum dikenal sebagai artis yang tertinggi di kalangan tetapi berita dari keterampilan mencapai Frederick Maha Bijaksana, pemilih dari Sachsen, dan telah Dürer yg bertugas untuk cat itu potret. Frederick suka dia Dürer potret yang dilukis pada bulan April 1496 ketika Frederick telah dikunjungi Nürnberg. Meskipun Frederick berupaya untuk meyakinkan Dürer untuk pindah ke Pengadilan Weimar dan menjadi pelukis, artis yang tidak ingin meninggalkan Nürnberg. Dia sangat terpasang ke Nürnberg, lukisan ini dilihat dari kota di 1497.

Dari sekitar 1.500 Dürer seni menunjukkan pengaruh matematika proporsi teori yang dia terus untuk menghabiskan banyak waktu belajar. Ia menyatakan bahwa ia adalah potret diri sendiri dalam sebuah teguran yang dibuat pada tahun 1500 memiliki dimensi kepala dibangun secara proporsional. Untuk ukiran Adam dan Hawa dibuat di 1504, Dürer dijelaskan dalam renyah penggaris dan kompas konstruksi yang dibuat untuk membangun angka. Ia tidak hanya matematika teori proporsi yang dipengaruhi Dürer seni di periode ini, tetapi juga kepada pemuda dari perspektif melalui studi geometri. Hal ini paling jelas terlihat di woodcuts Kehidupan Virgin dibuat antara 1502 dan 1505.

Selama sepuluh tahun setelah 1496 Dürer pergi dari artis yang relatif tidak dikenal untuk seseorang dengan luas reputasi baik sebagai seorang seniman dan matematika. Pribadinya keadaan telah banyak berubah. Ayahnya sudah meninggal pada 1502 dan telah Dürer untuk perawatan kiri atas tidak sah, dan hampir buta, ibu. Dia telah mengatur sendiri pencetakan tekan sementara dia, atau sering istrinya, karyanya dijual ke pembeli lokal di pekan raya. Ini adalah sulit dalam kehidupan dan satu yang Dürer kesehatan mulai menderita. Bahkan ia tidak akan kembali penuh kesehatan selama sisa hidupnya.

Dari 1505 ke 1507 Dürer melakukan kunjungan kedua ke Italia, belanja banyak waktu lagi di Venice. Hal ini sangat berbeda dari kunjungan pertama, dengan Dürer sekarang lebih tertarik dengan reputasi internasional dibandingkan dalam belajar tentang seni. Dia sangat sadar dari popularitas, dan ia dianggap ancaman bahwa ia akan terus kepada seniman lokal, yang:

... dia menolak undangan untuk makan malam di kasus seseorang harus mencoba untuk meracuni dia.

Ia tidak Dürer tentang seni yang sekarang ingin belajar dari Italia, tetapi tentang matematika. Dia dikunjungi Bologna untuk bertemu dengan Pacioli yang dia dianggap memegang rahasia matematika seni. Dia juga dikunjungi Jacopo de Barbari besar dan upaya-upaya yang dilakukan untuk memenuhi Dürer de Barbari menunjukkan pentingnya Dürer yang lebih dan lebih terlampir untuk pengetahuan matematika. Dürer kembali ke Nürnberg dari kunjungan kedua ini untuk Italia merasa bahwa dia masih harus menyelidiki lebih mendalam ke dalam studi matematika.

Pada 1508 tentang Dürer mulai mengumpulkan bahan utama untuk bekerja pada matematika dan aplikasi untuk seni. Pekerjaan ini tidak akan selesai Dürer tetapi tidak menggunakan bahan bagian dalam nanti bekerja diterbitkan. Dia terus menghasilkan kualitas seni yang beredar, dan ia dihasilkan salah seorang paling terkenal di engravings kemurungan 1514. Ia berisi sihir persegi untuk pertama terlihat di Eropa, termasuk cleverly tanggal 1514 sebagai masukan dua di tengah baris bawah. Juga dari menarik dalam matematika adalah kemurungan polyhedron dalam gambar. Muka yang muncul ke polyhedron terdiri dari dua segitiga sama sisi dan enam pentagons agak luar biasa. Rekonstruksi yang menarik dari polyhedron diberikan dalam, juga untuk melihat rincian lebih lanjut.

Dürer bekerja untuk Maximilian I, Maharaja Suci Rom, dari sekitar 1.512. Maximilian, namun, tidak terlalu di jalan kekayaan untuk membayar Dürer's bekerja dan ia meminta Kaunselor dari Nürnberg Dürer untuk dibebaskan dari pajak sebagai kompensasi. Dia kemudian meminta Kaunselor untuk membayar Dürer pensiun pada pihak, yang tentunya tidak silahkan mereka. Dari sekitar 1.515 Kaunselor yang mencoba untuk menghindari membayar pensiun ini. Maximilian Dürer bertemu secara pribadi untuk pertama kalinya dalam dan 1518, mungkin dari satu duduk di Augsburg, lukis Maximilian's potret. Tahun berikutnya Maximilian meninggal dan ini adalah akhir untuk Kaunselor alasan untuk menolak untuk melakukan pembayaran lagi, yang mengatakan bahwa kaisar Charles baru akan menyetujui untuk pensiun.

Meskipun Dürer telah cukup baik ini menurut waktu dan pensiun tidak perlu untuk dia, ia lebih soal gengsi untuk menyampaikan pensiun dipulihkan. Dia mengatur off untuk Antwerp pada tanggal 15 Juli 1520 dengan istrinya dan kamar mereka untuk mengunjungi Kaisar Charles V. Melewati Aachen, Dürer sketched yang katedral di Aachen.

Dürer kedua memiliki alasan untuk kunjungan ini ke Belanda, untuk percaya bahwa ia Maximilian's anak perempuan memiliki buku oleh Jacopo de Barbari pada aplikasi matematika untuk seni, dan Dürer yang telah lama dicari kebenaran yang dia percaya ini terdapat bekerja. Pada pertemuan Maximilian's anak perempuan dia yang ditawarkan dia potret dari ayahnya yang telah dilukis, tetapi telah menderita untuk menemukan bahwa dia tidak ingin potret. Dia telah diberikan buku oleh Jacopo de Barbari artis lain untuk jadi Dürer's dicarikan adalah dengan sembarangan. Dia tidak meyakinkan Charles V untuk memulihkan dia pensiun, namun, yang secara formal disepakati pada 12 November 1520.

Setelah kembali ke Nürnberg, Dürer kesehatan masih menjadi buruk. Dia tidak memperlambat karyanya baik pada matematika atau lukisan tetapi sebagian besar dari upaya pergi ke risalah karyanya pada proporsi. Walaupun ini selesai pada 1523, Dürer menyadari bahwa pengetahuan yang diperlukan matematika pergi lebih jauh apa yang ada pembaca dapat diharapkan untuk memiliki, sehingga ia memutuskan untuk menulis teks yang lebih dasar. Dia dipublikasikan lebih dasar risalah ini, dalam empat buku, di 1525 penerbitan yang bekerja sendiri melalui perusahaan penerbitan.

Risalah ini, Unterweisung der Messung mit dem Zirkel und Richtscheit, matematika adalah pertama buku yang diterbitkan dalam Bahasa Jerman (satu diskon jika sebelumnya komersial aritmatika buku) dan tempat Dürer sebagai salah satu yang paling penting dari Renaissance hebat matematika. Dürer sumber-sumber untuk pekerjaan ini akan kita bicarakan di mana tiga sumber utama yang disarankan (i) praktis resep dari pengrajin, (ii) matematika klasik dari karya cetak dan Mushaf, dan (iii) manual dari seniman Italia. Artikel banyak memberikan keterangan mengenai matematika yang terdapat dalam risalah.

Yang pertama dari empat buku menjelaskan pembangunan banyak belokan, termasuk dari spiral Archimedes, yang pigura yg sudutnya sama atau Logaritma spiral, yang Conchoid, Dürer's belokan Shell, yang Epicycloid, yang Epitrochoid, yang Hypocycloid, yang Hypotrochoid, dan Limaçon dari Pascal (walaupun tentunya Dürer yang tidak menggunakan nama!). Rincian tentang Dürer's penjelasan dari belokan, khususnya satu dia memanggil sebuah "muschellini", diberikan dalam.

Dalam kedua buku dia memberi perkiraan tepat dan metode untuk membangun poligon biasa. Dürer's konstruksi yang biasa poligon dengan 5, 7, 9, 11 dan 13 dibahas di sisinya. Dürer juga memberikan perkiraan untuk metode persegi lingkaran menggunakan penggaris dan kompas konstruksi dalam buku ini. Sebuah metode yang baik untuk memperoleh pendekatan yang trisector dari sudut oleh Euclidean konstruksi juga diberikan.

Buku menganggap tiga Piramida, silinder dan badan-badan lain yang solid. Bagian kedua dari buku ini dan studi lain sundials instrumen astronomi. Akhir buku studi lima Platonis zat serta semi-zat Archimedean biasa. Juga dalam buku ini adalah Dürer's teori bayangan dan pengenalan kepada teori perspektif.

Pada 1527 Dürer dipublikasikan pekerjaan lain, pada waktu ini fortifications. Ada alasan kuat mengapa ia dihasilkan fortifications yang bekerja pada saat ini, untuk orang-orang di Jerman yang takut akan sebuah invasi oleh Turki. Banyak kota, termasuk Nürnberg, mereka akan meningkatkan fortifications menggunakan metode yang ditetapkan oleh Dürer dalam buku ini. Dürer akhir karya beliau adalah risalah pada proporsi yang pada tahap bukti pada saat kematiannya.

Deskriptif geometri berasal dengan Dürer ini dalam bekerja meskipun hanya memakai suara matematika dasar di kemudian pekerjaan Monge. Salah satu cara mengatasi masalah proyeksi, dan menjelaskan pergerakan tubuh dalam ruang, adalah deskriptif geometri. Dürer prestasi yang luar biasa adalah melalui penerapan matematika untuk seni, ia mengembangkan fundamental baru dan ide-ide penting dalam matematika itu sendiri.

Source:School of Mathematics and Statistics University of St Andrews, Scotland

0 komentar:

:10 :11 :12 :13
:14 :15 :16 :17
:18 :19 :20 :21
:22 :23 :24 :25
:26 :27 :28 :29
:30 :31 :32 :33
:34 :35 :36 :37
:38 :39 :40 :41
:42 :43 :44 :45
:46 :47 :48 :49
:50 :51 :52 :53
:54 :55 :56 :57
:58 :59 :60 :61
:62 :63

Poskan Komentar

thanks for apresiasi