Aurora Melafalkan Kata Allah di Langit

TECHNICS MECHANICALS KUANTUM DISCHOPERYING THE UNDER WORLD


Di internet sering beredar gambar-gambar yang menunjukkan lafal atau tulisan yang diklaim sebagai bukti kebenaran islam atau Allah. Gambar semacam ini (contoh di bawah), tentang ditemukannya lafal ‘Allah’ atau ‘Muhammad’ pada berbagai benda, binatang, atau kejadian, menurut saya adalah sebuah contoh dari fenomena psikologis yang disebut: PAREIDOLIA (Silakan klik untuk lihat fenomena “mirip-miripan” lainnya, termasuk yang mirip Yesus, atau Bunda Maria, lihat juga berbagai link rujukan di dalamnya).

Ia adalah: “Obsesi benak kita untuk menemukan pola (gambar bermakna tertentu) dalam sesuatu yang sebenarnya samar, acak atau bisa memiliki aneka makna (ambiguous), dari bentukan awan hingga guratan kayu”.

Ini adalah bagian dari sifat manusia yang pada dasarnya ingin selalu mencari makna dari apa yang ia lihat. Ia adalah bagian dari sifat manusia yang biasa mengaitkan sesuatu dengan apa yang telah ia ketahui sebelumnya. Karena itu, fenomena melihat sesuatu yang mirip ini dan itu tersebut tidak hanya monopoli kaum muslimin. Umat agama lain juga sering mengklaim bahwa agamanyalah yang benar atau tuhan mereka sedang menunjukkan kekuasaannya hanya karena mereka menemukan sesuatu yang mirip (atau kadang dipaksakan untuk mirip) dengan simbol-simbol keagamaan mereka.

Salah satu gambar yang dijadikan bukti kebesaran Allah tersebut adalah gambar berikut ini:

aurora allah

aurora allah

Menurut saya, lafal Allah yang diklaim tertulis pada gambar aurora (cahaya kutub) di atas terlalu dipaksakan. Sepertinya jika tidak ada keterangan gambar disampingnya, yang mencoba memperjelas di mana orang bisa menemukan kata allah tersebut, orang tidak akan berkata bahwa aurora tadi melafalkan kata Allah. Sebaliknya, kalau secara keseluruhan, bukan lafal allah yang tertulis tetapi wajah seram, seseorang yang sedang menjulurkan lidahnya, atau bayangkan sesuatu yang lain…

Jadi, bolehkan jika saya melihat ‘gambar’ lain pada foto aurora (cahaya kutub) di bawah ini? Mana yang lebih mirip?

aurora setan?

aurora setan?

Aurora sendiri sebenarnya adalah bukti kebesara dan nikmat Allah kepada kita manusia. Tanpa ia membentuk tulisan Allah atau bentuk-bentuk yang lain, ia menunjukkan bagaimana Allah melindungi kita dari bahaya yang datang dari luar angkasa. Partikel-partikel kosmik yang datang dari matahari akan dibelokkan oleh medan magnet bumi di daerah yang disebut sebagai sabuk Van Allen. Partikel-partikel ini dibelokkan ke arah kutub di mana terjadi tumbukan dengan partikel-partikel di dalam atmosfer dan menimbulkan fenomena cahaa berama aurora tersebut. Tanpa adanya atmosfer, medan magnet bumi dan sabuk Van Alen ini, radiasi berbahaya dari matahari akan langsung mengenai permukaan bumi dan manusia. Sungguh maha besar Allah dengan segala ciptaan-Nya.

2 komentar:

Anonim mengatakan...

:31

Anonim mengatakan...

zzzzzzzzzzzzzz :21

:10 :11 :12 :13
:14 :15 :16 :17
:18 :19 :20 :21
:22 :23 :24 :25
:26 :27 :28 :29
:30 :31 :32 :33
:34 :35 :36 :37
:38 :39 :40 :41
:42 :43 :44 :45
:46 :47 :48 :49
:50 :51 :52 :53
:54 :55 :56 :57
:58 :59 :60 :61
:62 :63

Poskan Komentar

thanks for apresiasi